“Baiklah, pergi dan rekrut prajurit segera.”
Xiao Zeyu dan Su Qing memiliki pikiran yang sama. Tambang batu bara tidak boleh jatuh ke tangan istana kekaisaran.
Xiao Zeyu berjalan keluar dari kamp, matanya sehitam tinta. Fakta bahwa tentara kekaisaran dapat menemukan tambang batu bara begitu cepat pastilah perbuatan Qiu Yongkang. Untuk dipromosikan dan menghasilkan banyak uang, Qiu Yongkang mengkhianati mereka sampai akhir.
“Kita harus pergi ke tambang besi sesegera mungkin.”
Su Qing berkata kepada Xiao Zeyu. Dia juga mengira Qiu Yongkang telah memberi tahu istana tentang tambang batu bara. Karena tambang batu bara telah terungkap, tentu saja akan ada banyak bijih besi. Paman Qu dan Paman Jiang dikutuk.
“Aku telah memasang perangkap untuk tambang besi dan menggunakan tabir asap. Mereka tidak akan dapat menemukannya dengan mudah.”
Xiao Zeyu berkata dengan suara yang dalam. Dia senang dia tidak memberi tahu Qiu Yongkang tentang jebakan yang dia pasang di Gunung Mutiara. Kalau tidak, dia tidak akan bisa menjaga tambang besi itu.
“Kalau begitu, kamu harus melakukannya sesegera mungkin.”
Su Qing tidak seoptimis Xiao Zeyu. Ada banyak orang yang cakap di Istana Kekaisaran, dan hanya masalah waktu sebelum mekanisme itu terbuka.
“Ya.”
Xiao Zeyu setuju dengan Su Qing. Kedua tambang ini penting bagi Pasukan Keluarga Xiao. Dengan batu bara, mereka tidak akan kekurangan uang. Dengan besi, mereka akan memiliki senjata. Mereka tidak mungkin kekurangan.
Xiao Zeyu menabuh genderang dan mengumpulkan para prajurit malam itu juga. Dia memberi Cheng Yu perintah militer berambut merah, memintanya untuk mengirim surat kepada Yan Shikuan, memintanya untuk mengirim pasukan untuk mendukung Kota Mo.
Xiao Zeyu takut bahwa setelah dia membawa pergi semua prajurit Kota Mo, dia akan meninggalkan kota kosong untuk dieksploitasi musuh.
“Tuan muda, orang tua ini bersedia bertarung.”
Cheng Yu menangkupkan tinjunya ke arah Xiao Zeyu.
“Paman Cheng, jaga Kota Mo dan lindungi rakyatnya.”
Xiao Zeyu menopang Cheng Yu dengan kedua tangannya dan mempercayakan Kota Mo kepadanya.
“Orang tua ini tidak akan mengecewakan Tuan Muda.”
Cheng Yu menangkupkan tinjunya, matanya dipenuhi dengan tekad saat dia berjanji pada Xiao Zeyu.
Setelah Xiao Zeyu menyelesaikan instruksinya kepada Paman Cheng, dia berbalik dan menyadari bahwa Su Qing telah pergi.
“Apakah kamu melihat Su Qing?”
Xiao Zeyu bertanya kepada penjaga di sampingnya.
“Nona Su keluar.”
“Mari kita mulai dengan para prajurit!”
Xiao Zeyu juga tidak ingin Su Qing mengambil risiko bersamanya. Lebih baik jika dia tidak ada.
Dengan kerja keras Xiao Zeyu, Pasukan Keluarga Xiao tumbuh dari satu menjadi dua ratus menjadi hampir seribu orang.
Beberapa rekrutan belum menjalani pelatihan perang, yang merupakan kesempatan yang sangat baik untuk melatih mereka.
Xiao Zeyu meninggalkan 200 prajurit untuk mempertahankan kota dan membawa pergi sebagian besar pasukan.
Karena istana kekaisaran telah merebut tambang batu bara, mereka akan mengirim pasukan untuk melindunginya. Jika mereka membawa lebih sedikit prajurit, mereka akan menderita.
Saat itu masih pagi, dan jaga ketiga telah berlalu. Ini adalah waktu terbaik untuk mengirim pasukan. Semakin jauh mereka berjalan, semakin cerah langitnya.
Sebelum mereka pergi, mereka membiarkan para prajurit makan makanan hangat. Setelah makan, langit sedikit cerah, dan matahari menampakkan poros keemasan.
Lin Xiang dihargai dan menunggang kudanya yang tinggi di samping Xiao Zeyu. Dia melihat sekeliling dan tidak menemukan Su Qing. Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada Xiao Zeyu, "Nona Su tidak datang?"
"Jangan bertanya apa yang tidak seharusnya kamu tanyakan."
Tatapan tajam Xiao Zeyu tertuju pada Lin Xiang, suaranya dingin.
Kecurigaan Xiao Zeyu terhadapnya hanya akan menjadi kecurigaan jika dia jujur dan tidak berbicara. Namun karena ia bertanya tentang Su Qing, Xiao Zeyu yakin bahwa ada yang salah dengan orang ini.
“Ya, aku telah melampaui batasku.”
Lin Xiang menundukkan kepalanya karena takut dan buru-buru meminta maaf, tidak berani bertanya lagi.
Tepat saat pasukan mencapai gerbang kota utara, mereka melihat seekor kuda hitam melangkah di atas salju. Su Qing sedang menunggangi kuda itu. Jubah merahnya berkibar tertiup angin seperti awan merah.
Xiao Zeyu mendengar suara kuku kuda dan menoleh. Melihat Su Qing berlari kencang, ia menghentikan kudanya dan menunggu. Para prajurit juga berhenti di tempat. Semua orang melihat Nona Su berkuda di atas debu tipis dan yakin dengan sikap Su Qing yang berani dan heroik.
Istri Tuan Muda ada di sini. Kita akan memenangkan pertempuran ini.
Semua orang memiliki kekaguman dan kepercayaan yang tak dapat dijelaskan kepada Su Qing. Gengsi Su Qing di pasukan setara dengan Xiao Zeyu.
“Qing'er, pertempuran ini berbahaya. Kau harus tinggal di Kota Mo dan membantu Paman Cheng mempertahankan kota!”
Meskipun Xiao Zeyu ingin menghabiskan waktu bersama Su Qing siang dan malam, perjalanan ini akan menjadi pertempuran yang sengit. Dia tidak ingin Su Qing mengambil risiko apa pun.
Su Qing duduk di atas kudanya dengan percaya diri dan arogan. Suaranya tidak keras, tetapi seluruh pasukan dapat mendengarnya.
“Jangan khawatir, aku telah membuat pengaturan untuk Paman Cheng. Tidak seorang pun dapat mengalahkan Kota Mo.”
Xiao Zeyu melihat penampilan Su Qing yang percaya diri dan mempercayai kata-katanya. Dia tidak khawatir tentang masa depan, jadi dia bisa fokus membunuh musuh di medan perang.
Mata Lin Xiang berbinar. Dia ingin bertanya kepada Su Qing tentang pengaturan apa yang telah dia buat, tetapi dia menelan kata-katanya dengan Xiao Zeyu yang memarahinya tadi.
Dia memundurkan kudanya untuk memberi ruang bagi Su Qing dan mengikutinya dari dekat di belakang Su Qing dan Xiao Zeyu. Dia melihat dua tas di atas kuda Su Qing. Tas-tas itu tampak berat dan kaku. Dia tertarik pada kedua tas ini dan ingin tahu apa yang ada di dalamnya.
Konon wanita ini sangat ajaib dan tahu cara membuat banyak hal baru. Dia membuat senjata pembunuh yang hebat. Mungkinkah dia membuat senjata di dalam tas ini?
Jika itu adalah senjata pembunuh yang hebat…
Lin Xiang tenggelam dalam pikirannya. Su Qing berbalik dan meliriknya dengan acuh tak acuh. Ketika Lin Xiang melihat tatapan Su Qing, hatinya bergetar. Tatapannya luar biasa tajam. Mengapa rasanya dia tahu segalanya?
Tentara berjalan di jalan resmi. Salju sangat tebal. Sebagian besar prajurit ini datang dari Selatan. Untungnya, mereka beradaptasi dengan Kota Mo untuk sementara waktu dan berlatih dalam angin dingin setiap hari. Mereka telah mengembangkan toleransi terhadap cuaca dingin.
Tentara bergegas maju dan hanya berhenti pada siang hari untuk beristirahat dan mengisi kembali perbekalan mereka.
Su Qing dan Xiao Zeyu melompat dari kuda mereka dan menuntun kuda mereka ke samping. Xiao Zeyu mengeluarkan perbekalan yang dibawanya dan menyerahkannya kepada Su Qing. Su Qing menggunakan pedang Luan miliknya untuk menebang cabang-cabang pohon. Ini adalah kali ke-N pedang Luan digunakan sebagai pisau pemotong kayu. Sungguh sia-sia jika menggunakannya sampai sejauh itu.
Su Qing menyalakan beberapa api unggun dan meminta para prajurit untuk menaruh perbekalan kering mereka dan memanggangnya di atas api.
Semua orang berterima kasih kepada Su Qing. Nyonya muda ini dingin di luar tetapi hangat di dalam. Dia merawat mereka dengan baik.
"Ini."
Su Qing selesai memanggang roti kukus dan menyerahkannya kepada Xiao Zeyu. Keterampilan memasaknya telah mencapai level 10. Roti kukus yang dipanggangnya juga harum. Kulitnya renyah, dan bagian dalamnya panas. Rasanya enak.
"Terima kasih, Qing'er."
Xiao Zeyu mengambil roti kukus dan berterima kasih kepada Su Qing. Dia duduk di sampingnya dan memecah roti kukus untuk diberikan kepada Su Qing.
"Qing'er, apa yang kamu bawa di atas kuda?"
Xiao Zeyu akhirnya menemukan kesempatan untuk bertanya kepada Su Qing. Dia juga sangat penasaran dengan dua kantong benda itu.
“Pembunuhan Hebat”
Su Qing mengunyah roti kukus di mulutnya dan menjawab dengan santai. Suaranya tidak cukup keras atau lembut untuk didengar Lin Xiang.
Ketika Lin Xiang mendengar bahwa dua kantong itu berisi senjata pembunuh hebat, pupil matanya tiba-tiba mengecil. Kekuatan senjata pembunuh hebat itu mengejutkan istana kekaisaran. Dia juga melihatnya dengan mata kepalanya sendiri. Itu sangat mengerikan.
Tubuh manusia akan mati saat bersentuhan, dan mayat mereka akan meledak berkeping-keping.
Dengan senjata pembunuh sebesar itu, bahkan seribu pasukan tidak akan mampu menahannya!
Su Qing menghabiskan roti kukusnya dan memakannya perlahan. Dia melihat sekeliling dan melihat mata Lin Xiang yang berkeliaran. Dia dengan tenang menarik kembali pandangannya dan terus memakan roti kukusnya.
"Ayo lanjutkan perjalanan kita."
Xiao Zeyu menghabiskan rotinya dan berdiri, memerintahkan para prajurit yang sedang beristirahat.
Situasi militer sedang mendesak. Mereka harus bergegas ke tambang batu bara sesegera mungkin.
Su Qing memegang tangan Dahei, dan tatapan Lin Xiang mengikuti Dahei. Ketika dia melihat api di tanah yang belum padam, dia memikirkan ide yang bagus!
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...