Ketika pria itu melihat Su Qing memimpin kudanya dan Ji Shuisheng di sampingnya, dia sangat ketakutan sehingga dia segera menarik tirai dan berbaring. Dia sangat gugup hingga tidak berani bernapas.
Su Qing melihat ke arah kereta di sampingnya dan melihat bahwa itu adalah kereta berwarna hitam. Pengemudinya adalah kusir yang sangat kuat. Pelipisnya menonjol, dan matanya bersinar. Sekali melihat dan dia tahu bahwa dia bukanlah kusir biasa dengan keterampilan bela diri yang tinggi. Di musim dingin, tirai gerbong ditutup rapat. Dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam. Apakah ada masalah besar di gerbong?
Pria di dalam kereta itu sangat ketakutan hingga jantungnya berdebar kencang. Dia mengambil bungkusan di sampingnya dan dengan hati-hati mendengarkan suara di luar. "Qing'er, apa yang kamu lihat?"
Ji Shuisheng melihat Su Qing menatap kereta di sampingnya dan menanyakan apa yang sedang dilihatnya.
"Tidak apa. Aku hanya melihat-lihat."
Tidak banyak yang bisa dilihat di dalam gerbong. Su Qing mengalihkan pandangannya, dan mereka mengikuti tim inspeksi.
"Shuisheng, berikan aku pisaunya."
Su Qing melihat bahwa semua pria akan digeledah, jadi dia meminta Ji Shuisheng untuk menyerahkan pedang Luan padanya.
Ji Shuisheng juga menyadari bahwa penjaga kota menggeledah semua pria sementara wanita hanya memeriksa barang-barang mereka sebelum melepaskannya. Dia juga merasa meninggalkan pisaunya pada Su Qing lebih aman.
Ji Shuisheng mengeluarkan pedang Luan dan menyerahkannya pada Su Qing. Su Qing mengambilnya dan memasukkannya ke dalam sistem. Tindakan mereka menarik perhatian para penjaga kota yang mengawasi dari samping. Mereka mengambil pedang dan memanggil mereka ke samping.
Pria yang duduk di kereta dengan hati-hati mengangkat salah satu sudut tirai. Melihat Ji Shuisheng dan Su Qing telah dibawa ke samping oleh penjaga kota untuk diinterogasi secara individu, dia mengangkat alisnya. Sekarang adalah kesempatan terbaik.
Namun, ketika dia memikirkan kekuatan Su Qing, dia ragu-ragu lagi. Para prajurit yang menjaga kota bukanlah tandingan Su Qing dan Ji Shuisheng. Jika mereka tahu bahwa dia ada di sini...
Sementara pria itu ragu-ragu, Su Qing dan Ji Shuisheng telah digeledah secara terpisah. Para penjaga bertanya pada Ji Shuisheng apa yang telah dia berikan pada Su Qing.
"Tiket Kota."
Ji Shuisheng menjawab dengan tenang tetapi bersiap untuk berperang dan telah memilih jalan keluar. Karena dia tidak memberi tahu Su Qing sebelumnya, dia takut Su Qing akan mengatakan sesuatu yang berbeda padanya nanti.
Su Qing saat ini berpakaian seperti wanita jelek. Ketika penjaga kota menanyakan apa yang diberikan Ji Shuisheng padanya, Su Qing dengan tenang mengeluarkan kartu pasnya.
"Laki-laki saya memberi saya izin perjalanan."
Sejak kemampuan dewa perang Su Qing ditingkatkan ke level 50, penglihatan dan pendengarannya meningkat beberapa kali lipat. Meskipun dia dan Ji Shuisheng mencari secara terpisah, dia juga mendengar apa yang dikatakan Ji Shuisheng kepada para prajurit.
Keduanya setuju, tapi penjaga kota masih khawatir. Mereka memanggil petugas koroner wanita dan memintanya untuk mencari Su Qing. Hati Ji Shuisheng ada di tenggorokannya. Dia siap untuk mengambil senjata dari prajurit di sampingnya, tetapi ketika dia melihat petugas koroner wanita tidak menemukan apa pun, Ji Shuisheng menjadi bingung.
Apa yang sedang terjadi?
Di mana Su Qing menyembunyikan pedang Luan?
Apa yang kamu lakukan di Kota Luo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...