Dua hari kemudian, Su Qing dan Ji Shuisheng tiba di Jingshi Dao. Ji Shuisheng dan Yan Shikuan pergi ke kamp militer, sementara Su Qing pulang.
Dalam perjalanan pulang, dia melihat restorannya sudah buka. Pelanggannya ternyata lebih sejahtera dari yang dia bayangkan. Su Qing mau tidak mau turun dari kudanya dan pergi untuk melihatnya. Seorang pelayan melihatnya dan segera datang untuk membantunya memimpin kudanya. Dia sangat perhatian.
"Tuan, silakan masuk."
Su Qing tidak mengungkapkan identitasnya dan mengikuti pelayan itu ke restoran. Dia melihat kepala pelayan sibuk bertindak sebagai penjaga toko.
"Merindukan."
Ketika kepala pelayan melihat Su Qing memasuki restoran, dia segera meletakkan sempoanya dan menghampiri. Dia tersenyum dan memintanya untuk mengurus bisnis restoran.
"Lihat, ini sudah sore, dan masih belum ada kekurangan orang. Sudah penuh setiap hari selama beberapa hari terakhir. Persediaan Jiannanchun dan Drunken Overlord kami terbatas."
"Tidak buruk."
Su Qing mengangguk. Sepertinya dia harus memperluas kilang anggurnya. Jika tidak, pesanan dari Tartan tidak akan selesai, dan restoran tidak akan mencukupi.
"Sepupu?"
Luan Hong membawa beberapa orang untuk mengantarkan anggur ke restoran. Ketika dia memasuki pintu, dia melihat punggung sepupunya dan berlari dengan cemas.
"Kamu lelah dan kurus."
Su Qing berbalik dan hampir tidak bisa mengenali sepupunya pada pandangan pertama. Dia dulunya memiliki wajah bulat kecil, tetapi berat badannya turun begitu banyak sehingga wajahnya menjadi seperti wajah oval. Matanya bahkan lebih menonjol dari sebelumnya.
Berat badan Xiaoying turun karena ibu baptisnya. Luan Hong pasti kehilangan berat badan karena kelelahan. Dia hanyalah seorang gadis remaja. Dia seharusnya tidak meletakkan semua beban di pundaknya.
"Aku tidak lelah."
Mata besar Luan Hong bersinar dengan cahaya cemas saat dia memandang Su Qing seolah dia sedang melihat penyelamatnya. Namun, terlalu banyak tamu di restoran dan dia tidak bisa bertanya. Dia ingin memanggil sepupunya ke tempat di mana tidak ada yang bisa bertanya, jadi dia mencari alasan.
"Sepupu, Bibi Kedua merindukanmu. Kami...cepat pulang!"
"Baiklah."
Su Qing setuju dan berbalik untuk mengucapkan selamat tinggal pada kepala pelayan tua itu. "Aku akan kembali dulu."
"Nona, hati-hati."
Kepala pelayan itu sangat menghormati Su Qing. Berkat Nona, keluarga Su dapat membangun kembali keluarga mereka. Nona juga menyelamatkan nyawa lamanya dengan mempertaruhkan nyawanya. Dia bersumpah setia kepada keluarga Su dan Nona.
Su Qing mengikuti Luan Hong keluar dari restoran. Pelayan segera membawa Big Black ke arah Su Qing. Luan Hong melambai pada pelayan, "Kamu bisa pergi ke tempatmu!"
Su Qing meliriknya dan merasa Luan Hong ingin mengatakan sesuatu. Dia mengambil inisiatif untuk bertanya padanya,
"Apa masalahnya?"
"Sepupu, Tuan Muda Chu hilang. Tahukah kamu kemana dia pergi?"
Chu Jingfeng telah ditangkap secara diam-diam tanpa memberi tahu siapa pun, jadi tidak ada yang tahu keberadaannya.
Para pelayan Chu Jingfeng bahkan pergi ke kediaman Su untuk mencarinya. Luan Hong tidak bisa tidur atau makan dengan baik setelah mengetahui bahwa Chu Jingfeng hilang. Dia takut dia dalam bahaya dan tidak dapat menemukan siapa pun untuk membantunya. Mengetahui sepupunya sangat kuat, dia ingin memintanya membantunya menemukan Tuan Muda Chu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...