"Kalau begitu aku harus menyusahkan Qing'er untuk mengirimku pergi."
Dengan Luan Hong sebagai sandera, Chu Jingfeng melanjutkan nada bicaranya yang fasih dan bahkan memanggil Su Qing dengan nama panggilan seperti Ji Shuisheng.
Ji Shuisheng menjadi marah dan mengeluarkan pisau pinggang penjaga di sampingnya, ingin memotong Chu Jingfeng. Apakah nama Qing'er adalah sesuatu yang bisa dia panggil?
"Jangan datang. Jika kamu datang, aku akan mencekiknya. Pada saat itu, Qing'er akan membencimu karena membunuh sepupunya."
Chu Jingfeng tidak takut dan sama sekali tidak takut pada Ji Shuisheng. Dia mengerahkan sedikit kekuatan di tangannya, dan wajah Luan Hong memerah karena cubitan. Dia menjerit kesakitan.
"Shuisheng, mengapa menggunakan palu godam untuk membunuh seekor ayam?"
Kalimat acuh tak acuh Su Qing membuat jantung Chu Jingfeng berdebar kencang. Luan Hong hanyalah sepupunya. Bagaimana jika dia tidak peduli dengan hidup atau mati Luan Hong?
Namun, kata-kata Su Qing berikut ini memberinya sedikit kepastian!
"Aku akan melepaskanmu, tapi kamu harus melepaskan sepupuku."
Su Qing berjalan ke tempat yang hanya berjarak satu meter dari Chu Jingfeng dan berhenti, memberi isyarat agar dia melepaskannya.
"Jika kamu mencekik sepupuku sampai mati, tidak akan ada sandera yang bisa mengancamku."
Dia terlalu tenang, begitu tenang hingga membuat Chu Jingfeng gelisah!
Dia sepertinya menghargai Luan Hong, tapi matanya tak terduga. Permukaan danau yang tampak tenang itu adalah lahar.
Hal ini membuat Chu Jingfeng merasa tidak nyaman. Dia tidak berani bersantai. Dia takut Su Qing akan merebut kembali Luan Hong jika dia melepaskannya.
"Memimpin."
Chu Jingfeng mengangguk pada Su Qing, menyuruhnya berjalan di depannya agar dia tidak perlu khawatir tentang tipuannya.
Su Qing melihat senyum dingin di wajahnya dan mengangguk.
"Baiklah."
Chu Jingfeng memandangnya dengan waspada. Ketika Su Qing mendekat, dia meraih Luan Hong dan bersembunyi di belakangnya.
"Xiao Qi."
Su Qing memberi perintah pada Xiao Qi di sistem. Xiao Qi dan Guru terhubung, jadi dia segera menyerahkan bubuk KO itu kepada Guru.
Ketika Su Qing berjalan melewati Chu Jingfeng, dia tiba-tiba tersenyum padanya. Chu Jingfeng takut dengan senyuman misterius Su Qing dan berteriak padanya, "Apa yang kamu tertawakan? Cepat pergi!"
Su Qing mengangkat tangannya, dan Chu Jingfeng sangat ketakutan sehingga dia meraih Luan Hong dan mundur dua langkah. Dia melihat Su Qing hanya menyisir rambutnya. Melihat dia mundur, matanya dipenuhi ejekan. Wajah Chu Jingfeng memancarkan kegelisahan. Dia takut pada seorang wanita sampai tingkat yang memalukan ini.
Namun kini, dia tidak takut kehilangan muka. Yang paling penting adalah melindungi hidupnya.
Aroma aneh tercium di napasnya. Chu Jingfeng merasa ada yang tidak beres dan dengan cepat menahan napas. Namun, dia masih terlambat satu langkah. Bubuk KO yang dibuat oleh Xiao Qi dapat membuat gajah pingsan jika terhirup.
Kesadaran Chu Jingfeng menjadi kabur. Dia melonggarkan cengkeramannya di tenggorokan Luan Hong dan terjatuh ke belakang.
Luan Hong juga pingsan dan terjatuh kembali bersama Chu Jingfeng. Su Qing menariknya kembali dan mencegahnya jatuh ke pelukan Chu Jingfeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...