419

271 28 0
                                    

Su Qing menduga Luan Hong pasti pergi ke kediaman Chu Jingfeng untuk menanyakan situasinya. Tidak ada yang bisa menghentikan seorang wanita yang sedang jatuh cinta.

"Ibu akan menemanimu."

Yang Ruxue merasa tidak nyaman tinggal di kilang anggur tetapi selalu ingin berada di sisi putrinya, jadi dia mengikuti Su Qing keluar.

"Ibu, kamu dan Bibi pulang dulu. Saya akan kembali setelah saya menemukan Luan Hong."

Su Qing menghentikan ibunya. Dia siap untuk berbicara baik dengan Luan Hong. Wajah seorang wanita kurus, dan semakin sedikit orang yang tahu dia menyukai Chu Jingfeng, semakin baik.

"Baiklah kalau begitu, hati-hati."

Yang Ruxue tidak punya pilihan selain setuju. Dia tidak sanggup memalingkan muka setelah putrinya pergi.

Su Qing meninggalkan kilang anggur dan pergi ke kediaman Chu Jingfeng. Luan Hong akan datang ke sini jika dia ingin menanyakan tentang Chu Jingfeng.

Ketika mereka tiba di kediaman Chu, Qing melihat pintunya tertutup dan tidak ada seorang pun di depan pintu. Dia menaiki tangga dan mengetuk pintu.

"Buka pintunya."

Dia mengetuk lama sekali, tapi tidak ada yang datang untuk membuka pintu. Mata Su Qing berkedip saat dia melihat ke pintu halaman yang tertutup rapat. Tiba-tiba, dia terbang ke atas tembok dan melihat situasi di halaman.

Halaman itu sunyi. Su Qing merasa ada yang tidak beres dan melompat ke halaman dari dinding. Dia mencari di depan dan belakang halaman, tapi tidak ada seorang pun di sana.

Su Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening. Dia pergi ke restoran Chu Jingfeng lagi untuk mencari tahu situasinya. Restoran yang dulunya dipenuhi tamu kini sepi. Hanya dua pelayan yang sedang mengemasi barang di kamar. Tidak ada tanda-tanda pemilik toko.

Melihat Su Qing masuk ke toko, kedua pelayan itu menghentikan apa yang mereka lakukan dan berkata padanya,

"Tuan, kami tutup."

"Tertutup?"

Su Qing mengangkat alisnya. Bagaimana ini bisa terjadi secara kebetulan?

"Kapan ini terjadi?" Su Qing bertanya pada kedua pelayan itu.

"Hari ini akan ditutup. Kami akan memberi tahu Anda kapan itu akan dibuka."

Kedua pelayan itu mengira Su Qing enggan berpisah dengan restoran mereka! Mereka juga menganggapnya aneh. Mengapa penjaga toko tiba-tiba mengatakan bahwa restorannya tutup?

Di mana penjaga tokomu?

Su Qing bertanya dengan dingin. Dia sudah bisa merasakan ada sesuatu yang tidak beres.

"Dia pergi."

"Kemana dia pergi?"

"Aku tidak tahu. Penjaga toko tidak mengatakannya."

Melihat bahwa dia tidak mendapatkan informasi berguna apa pun dari kedua pelayan itu, Su Qing berhenti bertanya dan berjalan ke atas. Dia ingin memastikan bahwa penjaga toko ada di sana.

Melihat Su Qing berjalan ke atas tanpa berkata apa-apa, kedua pekerja itu menyusulnya.

"Hei, Nona, jangan naik. Kami tidak buka."

Su Qing mengabaikan mereka dan langsung naik ke atas. Itu masih kosong. Penjaga toko memang tidak ada di sana.

Su Qing berbalik dan bertanya pada dua pekerja yang mengejarnya ke atas,

"Di mana pemilik tokomu tinggal?"

Kedua pelayan itu memandang Su Qing dengan curiga. Mengapa mereka merasa wanita muda ini ada di sini untuk membalas dendam?

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang