423

267 28 0
                                    

"Dia menyuruh kami untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak berguna dan secara khusus memintamu untuk membawa Chu Jingfeng ke Kerajaan Haza untuk ditukar dengan Luan Hong."

Ji Shuisheng menyerahkan surat itu kepada Su Qing. Alisnya berkerut, dan ekspresinya tidak dapat diprediksi. Masih banyak mata-mata di kota. Jika tidak, mereka tidak akan tahu bahwa mereka sedang mencari Luan Hong.

"Kalau begitu biarkan Chu Jingfeng keluar."

Su Qing mencibir. Jika Luan Hong tidak melakukan ini, dia mungkin akan meminta Ji Shuisheng untuk melepaskan Chu Jingfeng, tapi sekarang tidak ada yang berguna!

Dia paling benci disandera. Chu Jingfeng ingin menggunakan Luan Hong untuk mengancamnya, tapi dia telah melakukan kesalahan.

"Ayo pergi. Biarkan Tuan Yan melepaskan Chu Jingfeng."

Su Qing berteriak kepada Ji Shuisheng di depan semua orang. Ji Shuisheng dan Su Qing memiliki koneksi telepati. Dia tahu apa yang dia pikirkan hanya dengan melihat matanya. Mereka sepakat dalam pemahaman diam-diam,

"Baiklah, ayo cari Paman Yan dan minta dia melepaskannya."

Ini adalah daerah pemukiman. Kedatangan petugas dan tentara yang tiba-tiba untuk menggeledah lokasi tersebut membuat warga ketakutan. Lebih dari seratus orang hadir, dan mereka telah mendengar kata-kata Ji Shuisheng dan Su Qing dengan jelas. Seseorang telah pergi dengan diam-diam.

Su Qing dan Ji Shuisheng pergi ke kamp militer dan mengirim seseorang untuk membawa Yan Shikuan kembali. Mereka mengobrol sebentar di tenda utama dan segera menemukan beberapa tentara.

Dua jam kemudian, Su Qing dan Ji Shuisheng sudah makan dan minum sampai kenyang. Mereka memimpin sekelompok jenderal dan mengawal Chu Jingfeng yang sedikit acak-acakan keluar dari Jingshi Dao.

Gerbang kota berderit terbuka, dan jembatan gantung diturunkan. Beberapa orang memandang dengan gugup ke arah konvoi Su Qing dan Ji Shuisheng. Mereka tidak tahu apakah Su Qing dan Ji Shuisheng melakukannya dengan sengaja, tetapi tirainya tidak diturunkan. Orang-orang di luar bisa melihat Chu Jingfeng duduk di gerbong.

Saat itu berangin dan turun salju lebat di jalan. Ekspresi Su Qing dan Ji Shuisheng dingin. Perjalanan ini bukanlah perjalanan yang baik. Setelah Kerajaan Haza mendapatkan kembali Chu Jingfeng, mereka tidak akan membiarkan mereka pergi begitu cepat.

Su Qing dan Ji Shuisheng telah lama bersiap menghadapi pertempuran sengit di hati mereka, tetapi Luan Hong harus diselamatkan. Dia menderita bencana tak terduga ini karena dia.

Mata memperhatikan mereka sepanjang jalan. Su Qing dan Ji Shuisheng bisa merasakannya, tapi mereka tidak peduli. Baru setelah mereka mencapai perbatasan antara Haza dan Tartan, Su Qing dan mata-matanya menyebarkan berita tersebut.

Ji Shuisheng diam-diam pergi, dan Su Qing membawa Chu Jingfeng untuk terus berjalan menuju perbatasan Kerajaan Haza.

Hari ini, turun salju lebat. Angin utara bersiul melewati wajah mereka seperti pisau. Salju sedalam satu kaki, dan kereta tidak bisa bergerak maju. Su Qing memerintahkan seseorang untuk memberi Chu Jingfeng seekor kuda dan membiarkannya menungganginya.

Di tengah jalan, Chu Jingfeng tidak mengucapkan sepatah kata pun. Su Qing juga tidak mengikatnya. Dia hanya memerintahkan orang untuk mengikatnya ketika mereka sampai di perbatasan Kerajaan Haza.

Kerajaan Haza berada di urutan kedua setelah Kerajaan Tartan. Ia memiliki wilayah yang luas dan tentara yang kuat. Semua pria itu kuat. Mereka hanya makan daging sapi dan kambing serta suka berkelahi dan membunuh.

Haza terutama bergantung pada peternakan. Langit telah memberi mereka padang rumput yang luas. Ada rumput lembut yang tak ada habisnya untuk penggembalaan domba dan pengembara. Orang-orang ini tidak pernah tahu cara bertani selama beberapa generasi. Jika mereka tidak bisa menanam makanan, mereka akan merampasnya dan merasa bangga karenanya.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang