Xiao Zeyu sangat mengenal Qiu Yongkang, jadi dia merasa adiknya dalam bahaya. Dia rela membunuh demi Xiaoying; bisa dilihat betapa tergila-gilanya dia padanya!
"Baiklah."
Su Qing mengangguk. Beberapa hari ini, Xiaoying telah merawat Bibi Qiu. Bibi Qiu sangat baik dan pernah memperlakukan Bibi Qiu seperti ibunya. Su Qing tidak pernah mengganggu Xiaoying, jangan sampai dia sedih.
“Ada berita yang ingin kalian dengar. Kerajaan Tartan mengalahkan Kerajaan Kazak dan menangkap Kaisar Kazak hidup-hidup. Kerajaan Kazak sudah tidak ada lagi, dan Yeluchun berjanji bahwa jika kita membutuhkannya, dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu.”
Ini adalah sesuatu yang membuat Xiao Zeyu bersemangat. Hanya ketika barisan belakang stabil, dia dapat fokus untuk menggulingkan istana kekaisaran yang direbut Klan Wan?
“Itu memang berita baik.”
Su Qing mengangguk. Ada begitu banyak berita baik akhir-akhir ini. Yeluchun ini dianggap sebagai naga di antara manusia dan memiliki beberapa kemampuan.
“Kakak Su Qing, Kakak Su Qing.”
Tepat saat Su Qing dan Xiao Zeyu sedang mengobrol, Xiaoying berlari ke dalam rumah dengan cemas.
Su Qing mengangkat alisnya dan menatap Xiaoying dengan acuh tak acuh. Dia sudah bisa menebak mengapa Xiaoying begitu terburu-buru.
“Kakak Su Qing, Bibi Qiu sedang sekarat. Apakah ada obat untuk menyelamatkannya?”
Wajah Xiaoying pucat pasi. Dia telah merawat Bibi Qiu selama beberapa hari terakhir tanpa melepaskan pakaiannya. Dia melihat Bibi Qiu menderita begitu banyak siksaan hingga dia berharap dia mati saja. Luka bakarnya terinfeksi dan bernanah. Belatung merayap masuk dan keluar dari luka, mengeluarkan bau yang tidak sedap.
Dia dan Li Shuang'er sudah berusaha semaksimal mungkin untuk merawat Bibi Qiu, tetapi mereka tetap tidak bisa. Hari ini, mereka melihat napasnya yang lambat, dan mereka berdua panik. Tanpa obat, Bibi Qiu akan mati.
“Tidak, aku belum melakukannya.”
Jawaban Su Qing dingin. Dia tidak menghentikan Xiaoying untuk menjaga Bibi Qiu, tetapi mereka bisa melupakan tentang menyelamatkannya sendiri.
"Kakak laki-laki."
Xiaoying melihat bahwa Su Qing bertekad untuk tidak peduli, jadi dia memandang kakaknya, berharap dia akan mengirim dokter militer untuk menemui Bibi Qiu.
“Saya akan memanggil dokter militer untuk memeriksanya.”
Xiao Zeyu menatap Su Qing dan berkata. Mereka telah bersama selama lebih dari sepuluh tahun. Meskipun Bibi Qiu telah melakukan kesalahan, dia ingin mengantarnya pergi.
H 11
Su Qing tidak menjawab. Dia berbalik dan memimpin pasukannya untuk mencari sumur-sumur kering di kota. Dia juga memerintahkan orang-orang untuk menyebarkan berita bahwa Bibi Qiu sakit parah. Jika Qiu Yongkang masih di Kota Mo, dia akan menemukan cara untuk menemui ibunya untuk terakhir kalinya.
Xiao Zeyu bergegas ke rumah Bibi Li bersama dokter militer. Rumah keluarga Qiu telah terbakar hingga tak dapat dikenali lagi. Di tengah musim dingin, tidak ada pintu atau jendela, dan tidak ada seorang pun yang dapat tinggal di dalamnya. Bibi Li membawa Bibi Qiu pulang untuk merawatnya. Dia dapat dianggap sebagai orang yang penyayang dan setia.
Ketika Xiao Zeyu tiba, Bibi Qiu baru saja bangun dari komanya. Ketika dia melihat Xiao Zeyu, dia begitu gembira hingga tidak dapat berkata apa-apa. Bibirnya bergetar, dan air mata terus mengalir dari matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...