Saat api berhenti, Xiao Zeyu kembali ke kantor pemerintah. Dia berjalan sepanjang jalan. Adegan di depannya memutar ulang waktu di Peach Blossom Cove. Dia tidak bisa kembali lagi.
Dia sudah menangkap Ayah Pertama, jadi tidak perlu berpura-pura terluka parah. Itu adalah rencana dia dan Xiao Zeyu untuk menangkap basahnya.
Mata Li Shuang'er dan Xiaoying membelalak kaget saat mereka melihat Su Qing duduk dengan semangat tinggi dan bahkan melepas kain kasa di sekitar kepalanya.
Xiaoying masih tidak tahu bahwa Suster Su Qing berpura-pura terluka parah. Ketika dia mengetahui kebenarannya, dia menangis.
“Saudari Su Qing, tahukah kamu betapa khawatirnya aku?”
"Aku tahu."
Su Qing mengusap kepala Xiaoying, suaranya meminta maaf.
Dia tidak berani memberitahunya karena dia takut Xiaoying akan menyerahkannya dan dicurigai oleh Bibi Qiu.
“Saudari Su Qing, mengapa kamu berpura-pura terluka?”
Li Shuang'er tidak mengerti. Kenapa dia berpura-pura? Dia khawatir dan menangis tanpa alasan.
“Untuk menangkap pengkhianat itu.”
Xiao Zeyu menjawab atas nama Su Qing. Dia masuk ke dalam rumah yang tertutup salju, wajahnya sepucat salju, dan suasana hatinya masih sangat sedih.
“Siapa pengkhianatnya?”
Li Shuang'er sepertinya mengerti, tapi dia tidak mau mempercayainya.
“Kamu bisa kembali dan membantu merawat Bibi Qiu.”
Xiao Zeyu tidak menjawab pertanyaannya; sebaliknya, dia mengirim pasukan untuk mengawalnya kembali.
“Apa yang terjadi dengan Bibi Qiu?”
Xiaoying memohon pada kakaknya. Xiao Zeyu menariknya kembali.
“Jangan pergi; kamu terlalu menonjol.”
"Apa yang telah terjadi?"
Xiaoying merasa sangat tidak nyaman dan meraih tangan kakaknya.
“Rumahnya terbakar. Tuan Tua Qiu dibakar sampai mati, dan Bibi Qiu terluka parah.”
Xiao Zeyu menghela nafas dan menceritakan pada adiknya apa yang terjadi di rumah keluarga Qiu. Ketika Li Shuang'er mendengar bahwa rumah keluarga Qiu terbakar, dia berlari pulang dengan cemas.
Kedua keluarga mereka dekat satu sama lain. Jika keluarga Qiu terbakar, keluarganya juga akan terlibat.
“Aku akan pergi menemuinya di tengah masalah.”
Xiaoying berjuang melepaskan diri dari tangan kakaknya dan mengikuti Li Shuang'er menuju badai salju.
Wajah Su Qing dingin. Dia bahkan belum bergerak, dan keluarga ini telah menderita akibat yang buruk.
“Qing'er.”
Xiao Zeyu mengulurkan tangannya dan menarik Su Qing ke pelukannya. Dia mencium rambut hitamnya dan diam-diam memeluknya, merasakan detak jantung Su Qing dan mencari kenyamanan di hatinya.
Dia sangat sedih melihat Tuan Tua Qiu meninggal. Dia belum mengolah tulang baja dan hatinya yang terbuat dari batu.
“Bagaimana rencanamu menghadapinya?”
Su Qing bisa merasakan kepedihan Xiao Zeyu dan tahu sulit baginya untuk mengambil keputusan.
“Saya tidak tega membunuh mereka, tapi saya tidak bisa membiarkan mereka pergi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...