"Semua tahanan di penjara telah melarikan diri."
Tentara yang berpatroli menemukan tahanan yang melarikan diri dan mengejar mereka ke mana-mana.
Ji Shuisheng bahkan lebih mengkhawatirkan Su Qing. Dia melompat ke ratapan kediaman Su dan melihat obor menyala di jalan. Para buronan dikejar hingga menangis dan membuat kekacauan.
Ji Shuisheng melompat dari dinding untuk mencari Su Qing. Dia membunuh tentara Tentara Keluarga Wan yang sendirian. Hal ini membuat keadaan semakin kacau.
Su Qing juga ada di jalan ini. Ketika dia melihat Tentara Keluarga Wan mengejar penjahat, dia mengikuti mereka dan menggunakan Luan Dao Ji Shuisheng untuk memenggal kepala mereka semua. Malam ini, Luan Dao Jenderal Xiao Heng telah meminum darah Tentara Keluarga Wan.
Su Qing dan Ji Shuisheng membunuh Tentara Keluarga Wan saat mereka berjalan. Mereka membunuh semua tentara yang berpatroli di jalan. Keduanya bertemu di tengah jalan. Ji Shuisheng melihat Su Qing, yang pakaiannya berkibar tertiup angin. Dia memegang pedang Luan di tangannya dan melangkah ke arahnya.
Sinar pertama matahari pagi terbit di belakangnya. Mata hitam pekat Su Qing menatap Ji Shuisheng sambil tersenyum. Ji Shuisheng melihat hati Su Qing tenang dan tersenyum padanya.
Mereka berdua kembali ke mansion dan tidur dengan nyaman. Kota Luo berantakan. Komandan tentara keluarga Wan memimpin pasukannya untuk memadamkan api sepanjang malam dan baru berhasil memadamkannya di pagi hari. Mereka melihat kepala dan tubuh Zhizhou terbakar menjadi arang ketika mereka memasuki aula dalam. Garis kata-kata merah di dinding sangat menarik perhatian.
Wajah Panglima itu sehitam dasar periuk. Dia segera memerintahkan orang untuk mengirim seekor merpati ke Jenderal Wan. Tertulis bahwa sisa-sisa dinasti sebelumnya telah menyebabkan kekacauan di Kota Luo dan senjata pembunuh besar itu menderita kerugian besar!
Su Qing dan Ji Shuisheng tidur sampai tengah hari ketika ketukan tergesa-gesa di pintu membangunkan mereka. Ji Shuisheng mengenakan jubah katunnya dan pergi membuka pintu. Sekelompok petugas pengadilan bergegas masuk.
Ji Shuisheng menangkupkan tinjunya dan bertanya,
"Pejabat, ada apa?"
Prajurit terkemuka itu menyipitkan matanya dan menilai Ji Shuisheng. Apakah dia aman dan sehat tinggal di rumah berhantu ini? Dia berkata dengan kasar kepada Ji Shuisheng,
"Ada pemberontakan di kota tadi malam."
"Cari, kami akan bekerja sama."
Ji Shuisheng dengan cepat menunjukkan bahwa dia sangat kooperatif dan bahkan secara pribadi menemani mereka mencari.
Ketika tentara mencari di sekitar ruang rahasia, Ji Shuisheng sedikit khawatir mereka akan mengetahuinya. Untungnya, pintu masuk ruang rahasia berada di bawah kandang dan tersembunyi dengan sangat baik. Para prajurit tidak menemukannya dan pergi dengan selamat.
Ketika tentara menggeledah ruang dalam, mereka melihat jimat kuning baru ditempel di kusen pintu. Itu adalah jimat yang digambar dengan cinnabar merah.
Prajurit itu merasa Ji Shuisheng dan Su Qing selamat malam itu karena jimat ini. Ini adalah hal yang bagus, jadi dia bertanya pada Ji Shuisheng,
"Dari mana asalnya?"
"Resmi, jimat ini diberikan kepadaku oleh seorang ahli ulung yang kutemui di Gunung Wutai. Ini sangat efektif."
Ji Shuisheng menjawab dengan bangga. Dialah yang menggambar jimat ini untuk menipu para prajurit ini. Kalau tidak, petugas pengadilan yang menatap mereka akan menjadi liar. Akan mudah menimbulkan kecurigaan jika tidak terjadi apa-apa pada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (3)
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...