Vote, komen, and happy reading 🖤
.
.Rumah sudah hening, mungkin karena orang tua Haechan sudah tidur. Tapi ia sendiri belum bisa memejamkan mata, dan sebab itu kakinya memilih melangkah ke arah balkon kamar. Di tangannya ada tape recorder, Haechan ingin mendengar hal lain dari rekaman itu.
Matanya memejam, sedikit menarik jaket untuk mengurangi rasa dinginnya. Haechan memasang earphone disana, lalu mulai mendengarkan rekaman itu secara random.
Bunyi tombol terdengar disela-sela sunyinya malam ini.
Hi this is Yang Jeongin! Hari ini aku nggak sendiri, ada kak Nana, say hi kak.
Bibir Haechan bergetar, tidak tahu kenapa matanya mulai memanas. Sebelum akhirnya ia mendengar suara Jaemin menyahut dari rekaman itu.
Kalau nge-vlog pakai kamera dek, bukan tape recorder.
Ah kak Nana nggak asik. Hari ini aku mau daftar klub musik, kak Nana suka denger suara aku kalau nyanyi katanya. Jadi aku putusin buat mengembangkan bakat ini! Semoga aja aku lulus dan kak Nana bakal beliin gummy bear!
Aku nggak janjiin itu ya Jeongin!
Iya! Bye-bye!
Haechan menyeka air matanya, lalu lanjut membuka buku catatan kecil yang tadi ia bawa keluar. Mencatat informasi yang ia ketahui tentang Jeongin selama di sekolah.
Jeongin:
1. Suka (kagum?) sama Mark.
2. Berprestasi di bidang musik
3. Pernah bikin lagu buat Mark supaya dinyanyiin buat Jaemin.
4. Dan Jeongin dekat dengan Jaemin
"Gue harus deketin siapa? Mark atau Jaemin?" pikir Haechan. Kenapa informasi lebih banyak ia dapatkan dari pemuda mirip kelinci yang galak itu. Tapi Jaemin bukan tipe orang yang bisa ia ajak mengobrol, lalu bagaimana caranya ia bisa menggali informasi?
Gigi Taring (Gibah-gibah tapi nyaring)
you and 3 othersMark atau Jaemin?|
1.34 a.mHan: lo nanya pertanyaan yang gak ada konteks di jam segini???
1.34 a.mLoh masih melek aja lo Han🤣
1.34 a.mFelix : tidur woi udah larut ini
1.35 a.mSeungmin: lo juga masih melek piyak
1.35 a.mHeh kenapa belum pada tidur anjir
1.35 a.mHan: lo juga bear, udah larut juga terus tiba-tiba nanya pertanyaan random gini
1.35 a.mGak bisa tidur gue, lagi kangen seseorang
1.35 a.mSeungmin : cieee kangen siapa? Mark ya?
1.35 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece | Markhyuck
De TodoBACA WARNING! Keisengan baru🙏 *** Kedatangan Seo Haechan sebagai murid baru di SMA Derlangsa. Tak ada yang istimewa, hanya saja ia menjadi pusat perhatian setelah terang-terangan menyatakan suka pada Mark Jung. Masalahnya cuma satu Haechan menginc...