Admin_bersamabangsa: "Room chat telah dibuka"
Lambe_bersamabangsa: "Mana nih vote nya? Kamu berhak memberikan suara!"
Dewi_19: "Yuk mana nih?"
Sempak.hulk: "Mana vote nya min? Cepet udah ga sabar nih"
Manusia_setengah_dewa: "Cepat!"
Admin_bersamabangsa: "Baiklah, rapat bersama para dosen di kampus Bersama Bangsa sudah dirundingkan dan akan mengeluarkan vote untuk Diego dan Citra"
RemiRichman$: "Asik nih, gue berani taruhan kalo Diego dan Citra keluar gue bayarin uang kuliah kalian semua satu kampus!"
Dewi.19: "Wah, keren!"
Sempak.hulk: "Bang Remi temenan yok!"
RemiRichman$: "Ada duit lu pada malah deket, sialan!"
Grup chat di aplikasi Twitter ramai dengan voting Diego dan Citra. Sementara itu Amira dan Shelina yang sedang berada di kelas mendengar voting akan dibuka segera membuka aplikasi Twitter.
"Ayo Ra, kita voting sekalian lo balas dendam sama Citra" Ucap Shelina.
"Yuk" Ucap Amira.
Suasana kelas heboh dengan dibukanya voting, mereka semua yang berada di kampus segera memberikan voting yang sudah di sediakan di aplikasi Twitter.
"Guys! Kalo kak Diego berhasil di keluarin, yang punya akun namanya @RemiRichman$ bakal bayarin uang kuliah kita!" Ucap salah satu mahasiswa di kelas.
"Wah! Siapa sih Remi itu? Keren banget!" Sahut salah satu mahasiswi di kelas.
"Apasih ribut banget dah" Ucap Shelina dengan tatapan yang sinis.
"Udah Shel, kita pantau di grup" Ucap Amira.
*Voting dibuka*
Admin_bersamabangsa: "Voting telah dibuka"
-Diego Firgantara:
-Citra Ajeng Delima:
Sempak.hulk: "Hah? Apa ini maksudnya min?!"
Dewi.19: "Woi min jawab!"
Admin_bersamabangsa: "Jadi isi rapat tadi adalah, voting akan dilakukan jika salah satu dari mereka berdua dikeluarkan menurut voting dari seluruh mahasiswa di kampus Bersama Bangsa"
4.sehat_5.kamu: "Bangsat! Kenapa salah satunya sih yang dikeluarin?"
Lambe_bersamabangsa: "Harus adil dong min, kasian mahasiswa yang ada dendam sama Diego dan Citra wkwk"
Admin_bersamabangsa: "Mohon dengan bijak dalam memilih dan sopan dalam berkomentar!"
Dewi.19: "Citra aja ga sopan masa harus kita yang sopan sama mereka?!"
RemiRichman$: "Gue pasang Diego yang keluar dari kampus!"
Akulah.arjuna: "Ngikut aja deh"
Kang_Wisnu: "Gue mau dua-duanya yang dikeluarin!"
Seluruh mahasiswa di kampus memberikan suara untuk Diego dan Citra. Sementara itu Ferro yang berada di rumah merasa gelisah dengan grup chat yang sangat ramai akan voting yang akan diberikan kepada Diego dan Citra.
"Bangsat! Kalo sampe dikeluarin bahaya nih" Ucap Ferro dengan nada yang tinggi.
"Nak? Kenapa?" Teriak Ibu Ferro bertanya padanya dari luar kamar.
"Gapapa Bu, aman" Ucap Ferro dari dalam kamar.
"Kamu ga ke kampus Fer?" Tanya Ayah Ferro dari ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
RomanceSetelah semua yang dilalui oleh Amira di Jakarta, Amira memutuskan pindah ke Bandung dan berkuliah disana sembari mencari pekerjaan. Namun untuk melupakan masa lalunya dan masalah keluarga yang menimpanya beserta hutang orang tua yang harus Amira lu...