Part 17

1 1 0
                                    

"Gue dimana?" Tanya Amira yang berada di suatu tempat yang tidak dia ketahui.

Amira berjalan menyusuri tempat itu namun dia kembali ke tempat semula.

"Kok gue kesini lagi?" Tanya Amira semakin penasaran.

Amira yang putus asa hanya bisa duduk lemas sembari melihat sekitar yang kosong tidak ada apa-apa. Tiba-tiba pundak Amira di tepuk oleh seseorang, dia pun lantas langsung menoleh ke belakang.

"Amira..." Sapa seseorang yang ternyata adalah Rangga.

"R-Rangga?!" Tanya Amira terkejut.

"Iya, ini gue" Jawab Rangga.

Amira langsung memeluk Rangga dan Rangga pun balas memeluk Amira.

"Aku kangen banget sama kamu Ngga" Ucap Amira sembari memeluk Rangga.

"Aku juga kangen sama kamu" Ucap Rangga.

Rangga melepas pelukannya dan menatap Amira dengan tatapannya yang teduh.

"Ra, apapun yang terjadi, jangan pergi ke jalan yang salah" Ucap Rangga.

"Maksud kamu apa?" Tanya Amira sembari mengerutkan keningnya.

Rangga hanya diam dan perlahan Rangga menghilang dari pandangan Amira.

"Ngga? Maksud kamu apa aku dijalan yang salah? Rangga? RANGGA!"

Amira terbangun dari tidurnya dan ternyata itu hanya mimpi.

"Huhhh"

Amira menghela nafasnya kemudian pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya. Amira melihat jam dan ternyata jam menunjukkan pukul 10.00 WIB.

"Kebo gue" Ucap Amira.

"TINGGGG"

Notif pesan di hp Amira berbunyi, dia memeriksa notif itu dan ternyata notif itu berasal dari situs blacksilk.

"Hah? Blacksilk?" Tanya Amira.

Amira lalu membuka situs blacksilk dan dia terkejut dengan isi notif pesan itu.

Unknown
Online

Unknown: Halo, kamu free?

Angellulaby: Free, ada apa?

Unknown: Saya pesan kamu malam ini

Angellulaby: Pesan?

Unknown: Masih baru ya? Saya kirim lokasi saya

Unknown: *Lokasi

Unknown: Datang ke lokasi itu malam ini, saya tunggu

Amira tidak membalas pesan dari seseorang itu yang tidak dia kenal.

"Apasih? Langsung ngirim lokasi" Tanya Amira dengan jengkel.

"Ada jadwal kuliah online hari ini" Ucap Amira.

Amira lalu membuka laptopnya dan sembari menunggu jadwal kuliah online, dia mendengarkan lagu yang biasa dia dengarkan bersama Rangga.

"Kalo aku denger lagu ini, pasti keinget kamu Ngga" Gumam Amira sembari mendengarkan lagu.

"TINGGGG"

Notif pesan hp Amira berbunyi, dia melihat pesan itu dan ternyata dari seseorang yang tadi mengirimkan pesan padanya di situs blacksilk.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang