Part 26

0 0 0
                                    

Bandung, 10 Agustus 2023...

"Ra, malam ini kesini ya"

"Ra, kalo ga sibuk ntar malem kesini"

"Gue kangen nih, kesini ya"

Setiap Diego mengirim pesan pada Amira, dia sudah tahu maksud dan tujuan Diego mengajaknya untuk bertemu. Amira berpikir dirinya hanyalah sebagai pemuas nafsu Diego dan sesekali dia menolak namun Diego telah membantu Amira melunasi hutang Ibu nya dan biaya pengobatan Ibu nya selama di rumah sakit.

Bandung, 15 Agustus 2023...

"Ra, malam ini kesini ya"

"Ok"

"Tok tok tok"

Shelina mengetuk pintu kamar lalu membukanya.

"Hai Ra" Sapa Shelina.

Shelina yang saat itu bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran tampak lelah dengan membawa beberapa kantong yang berisi makanan.

"Hai Shel" Jawab Amira.

Shelina lalu meletakkan makanan itu di atas meja dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Ra, malam ini lo ketemu sama Diego lagi?" Tanya Shelina dari dalam kamar mandi.

"Iya Shel" Jawab Amira singkat.

Shelina lalu mematikan kran air dan keluar dari kamar mandi.

"Cepet amat Shel" Ucap Amira.

"Iya nih, ntar malem gue ada panggilan juga" Ucap Shelina.

"Dimakan tuh, gue udah bawain martabak manis spesial buat lo" Ucap Shelina.

Amira mengambil kantong makanan yang berisi martabak manis kesukaannya lalu memakannya.

"Oh iya Ra, hutang nyokap lo udah beneran dibayar sama Diego kan?" Tanya Shelina.

"Iya Shel, gue hutang jasa juga sama dia dan mau gamau gue harus nurutin keinginannya" Jawab Amira sembari mengunyah makanannya.

Shelina lalu bersiap menggunakan pakaiannya dan hendak pergi menuju club blacksilk.

"Oh iya Shel, soal kemaren malam di club blacksilk maaf ya gue ninggalin lo" Ucap Amira.

"Udah gapapa Ra, gue udah tau kok" Ucap Shelina sembari menyeringai.

"Maksud lo?" Tanya Amira sembari mengerutkan keningnya.

"Ya, Diego ngajak lo ke kamar kan?" Tanya Shelina balik.

"Iya sih, maaf ya" Jawab Amira memelas.

"Iya Ra, santai" Ucap Shelina.

Amira lalu menghabiskan makanannya dan bersiap untuk pergi bertemu dengan Diego. Malam harinya Amira dan Shelina pergi menuju club blacksilk, mereka berdua masuk dan bertemu dengan Diego serta Ferro.

Bandung, 23.30 WIB...

"Hai Ra" Sapa Diego.

"Hai Diego" Jawab Amira.

"Bro, gue sama Shelina dulu ya" Ucap Ferro.

Diego mengangguk dan Ferro pun mengajak Shelina untuk pergi menuju bar.

"Yuk" Ajak Diego.

Diego menarik lengan Amira dan membawanya ke dalam kamar. Di dalam kamar, Diego duduk di sofa sembari menonton Amira yang berdansa dihadapannya.

"Beautiful girl" Ucap Diego sembari menatap Amira dengan terpesona.

Amira lalu berjalan menghampiri Diego dan duduk di atasnya.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang