🕰Mily-Nasza End🕰

13K 862 57
                                    

Yeay lapak ini end juga, syukur deh gak ada tumbal, lagian mau lanjut cerita lainnya, cerita kantoran.

Cowok yang bisa ngeluarin air susu kaya cerita Katara Evar, cuma versi kantoran dan mature.

Ayo! 300 vote dan 100 komen untuk up cerita baruuuuu!

🕰Happy Reading🕰

Setelah hampir 3 bulan, akhirnya Mily bangun dari koma panjangnya, dan hal pertama yang Mily katakan setelah bangun dari koma adalah.

"Aku siap pindah ke agama yang sama kaya Nasza.."

Hal itu tentu mengagetkan semua orang, terutama Nasza yang setia menanti Mily sadar selama 3 bulan.

"Kamu baru bangun loh, yakin?" Tanya Nasza pelan, dia tak menyentuh Mily, sudah tobat Nasza tuh setelah kejadian ini.

Kembali ke jalan yang benar.

Mily mengangguk "Ya..soalnya pas aku koma, aku mimpiin tempat seram..kaya..tempat penuh api gitu..banyak orang disiksa..aku takut lah..dan kepikiran mau pindah agama sekalian..kita setelahnya nikah," gumam Mily.

Nasza bahagia, Mily dapat hidayah saat koma, ya, walau 3 bulan Mily tak sadarkan diri namun jika hasilnya Mily siap pindah agama, maka itu tak apa.

Terbayarkan sudah 3 bulan Nasza menunggu Mily sadar.

Setelah masa pemulihan 2 bulan, Mily keluar dari rumah sakit dan segera mencari pemuka agama untuk berpindah ke agama Islam.

Mily memakai hijab pastinya, dan sebulan setelah pindah agama, mereka menikah.

Lalu pindah ke Turki untuk hidup berdua, kuliah mereka dilanjut saar di Turki.

Kehidupan mereka sederhana setelah menikah, Nasza bekerja sambil berkuliah sementara Mily fokus berkuliah dan mengurus rumah.

Bisa dibilang, Mily ini masih cabul kok, tapi cuma sama suaminya, yang tak lain adalah Nasza.

Terkadang kalau di rumah, Nasza sering dicabuli sama Mily, bahkan mereka bisa nge sex 4 kali sehari.

Nasza selalu terpancing setiap kali Mily goda, jadi gak heran bisa sampai 4 kali sehari.

"Sayang~" Sambut Mily saat Nasza pulang kerja kemudian memeluk Nasza dan menggendongnya ala koala, Nasza pasrah aja digendong.

"Assalamualaikum," salam Nasza seraya menciun dahi, pelipis lalu pipi Mily.

Cengir lucu Mily berikan "Wa'alaikum sallam, suamiku yang cantik~" Balas Mily seraya mencium bibir Nasza brutal.

Ya sifat asli Mily tak akan berubah sebegitu mudahnya bahkan setelah masuk islam, dia tetap cabul.

"Aaah.." Nasza mendesah lirih saat Mily menggigit bibir bawahnya dan memaksa menautkan lidah mereka.

Mily menidurkan Nasza di sofa lalu mengukungnya "Masya Allah, cantik banget suami aku," gemas Mily seraya mencium leher Nasza brutal.

Nasza hanya pasrah saja, ya, terserah asal Mily senang, Nasza dicabuli terus juga gak bakal nolak.

Habisnya enak.

Mereka tidak ada rencana untuk menunda anak atau mempercepat anak, karena mereka masih mau menikmati waktu bersama.

Mereka bisa dibilang menikah muda, diusia 19 tahun mereka menikah, masih sangat labil tapi daripada mereka zina terus, mending nikah.

Ya lagian kan harta mereka banyak dan tercukupi, jadi bisalah nikah disambi dengan kuliah dan kerja.

"Lyly..jangan tinggalin aku.." Bisik Nasza saat Mily mencium tulang selangka Nasza.

Anggukan Mily berikan "Aku gak bakal tinggalin kamu, sayang," balasnya lembut.

Senyum tipis Nasza berikan, dia tak menolak disentuh atau dicabuli Mily, asal Mily mau terus berjanji agar tidak meninggalkannya.

Nasza agak trauma soalnya, takut ditinggal.

"Kira-kira kita mau punya anak berapa?" Tanya Mily.

"Selusin boleh."

"Tapi kamu yang hamil?"

"Enak aja!"

Mily terkikik pelan, mencium bibir Nasza gemas "Kamu kira melahirkan gak cakep, enak aja ngomong selusin," rengutnya seraya menoel hidung Nasza.

Dan dibalas kikikan pelan oleh Nasza.

Masalah selesai, tak akan ada lagi masalah diantara mereka, semua sudah selesai.

Untuk Aisyah, dia masih mendekam i RSJR luar negeri, untuk orang tua Aisyah sudah mati dipenggal sama Papinya Mily, Papi Karl.

Tak ada lagi masalah yang mendera, sebab kutukan Mily sudah hilang maka keturunan Mily selanjutnya akan bersih.

Terbebas dari kutukan dan bisa bebas selamanya~

Anywah, rumah mereka yang di Turki itu, ada di pedesaan, agak dekat dengan hutan, taman di depannya dan danau buatan di belakangnya.

Impian mereka pun terwujud, memiliki rumah bersama walau ini bukan ditengah hutan.

Tapi tak apa, selama bersama, maka semua terasa sempurna.

Bagi Mily dan Nasza.




















Pervert Cegil.

TAMAT.

YEAAAAAY MAKASIH YANG UDAH NGIKUTIN INI DARI AWAL SAMPAI AKHIIIR, LOPE YOUUU😘

BUAT SIDER, SEMOGA CEPAT TOBAT🙏

Start-22 Januari 2024
End-12 Februari 2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pervert Cegil [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang