Halo guys kembali lagi dengan author SecretNmh05 di cerita baruku🤗♥️
Yang sudah membaca Novel Figuran Menjadi Istri Kakak Protagonis, pasti tahu dong Riana dan Galen siapa?
Agar kalian mengerti alur cerita GALANA, boleh baca FMIKP dulu ya guys. Tidak pun tidak masalah, author tidak memaksa ☺️
Silahkan baca guys, Happy Reading.
📖📖📖
__G____A_____L_____A____N_____A_
Seorang gadis umur 15 tahun sedang berjalan sambil memakan permen lolipopnya, kadang bersenandung ria menikmati keindahan di sekitarnya meskipun gelap. Ia dan keluarganya sedang liburan di Indonesia, dan sekarang dirinya ingin ke supermarket untuk membeli kebutuhannya. Tadinya Abangnya ingin mengantarkan dirinya karena sudah malam, tapi ia menolak karena ingin menikmati suasana di Indonesia yang sehabis hujan.
Gadis itu bernama Alessia Radeva, adik dari Galen. Dapat dirinya lihat di seberangnya ada supermarket yang Ia sedang cari, Alessia melihat ke kanan dan ke kanan. Dirasa aman, ia menyeberangi jalan dengan santai.
Tapi dari arah tikungan kiri, ternyata ada sebuah mobil yang mengendarainya dengan kecepatan diatas rata-rata. Alessia yang merasakan ada cahaya yang mengenai dirinya menoleh ke sumber cahaya itu, betapa terkejutnya dirinya ada sebuah mobil yang mengarah ke arahnya.
Alessia mematung, ia ingin berlari menghindari mobil itu. Tapi, entah kenapa kakinya sangat sulit digerakkan. Apakah ini sudah takdirnya?- pikir Alessia.
Mobil itu semakin dekat ke arahnya, seakan waktu melambat. Lalu–
Brak
Ya, mobil itu menabraknya. Alessia terpental sangat jauh, dan kepalanya mengeluarkan banyak darah karena terbentur aspal lumayan keras. Disisa kesadarannya, ia melihat mobil itu yang melarikan diri sehabis menabraknya dan orang-orang yang mengerumuni dirinya. Bahkan ada yang memvideokan dirinya yang terbujur kaku, Tanpa melakukan apapun.
Dan akhirnya Alessia pingsan, beberapa menit kemudian ambulan datang membawa tubuh Alessia yang kaku ke rumah sakit.
******
“APA? Baik, saya akan segera kesana.” Ucap Galen menahan emosi, setelah mendengar kabar jika adiknya korban tabrak lari.Mommynya sedari tadi menangis mendengar kabar anaknya, dan Daddy-nya memeluk mom untuk menenangkannya meskipun dirinya juga sama terlukanya.
Keluarga Radeva pergi dengan terburu-buru menuju rumah sakit, setelah sampai. “Sus, anak saya yang bernama Alessia Radeva, di ruangan mana?” Tanya Dad dengan suara bergetar. Setelah dokter itu memberitahukan ruangannya, mereka menuju ke ruangan yang suster bilang. Mereka menunggu dokter yang memeriksa Alessia dengan perasaan khawatir, bahkan mom sedari tadi terus menangis.
Dua jam berlalu, dokter keluar dari ruangan. “Bagaimana kondisi anak saya Dok?” Tanya mom dengan panik.
“Maaf Bu, karena benturan yang mengenai kepala korban cukup keras menyebabkan korban mengalami Diffuse Axonal Injury (DAI). Dan sekarang korban dinyatakan koma.” Jelas dokter itu.
Deg
“Hiks, dad anak kita hiks.” Seru mom histeris, dengan sigap Daddy memeluknya.
Pecah sudah air mata kedua orangtuanya, Galen yang mendengar kabar adiknya koma merasa hancur. Dirinya gagal menjaga adik tersayangnya, mata Galen berkaca-kaca. Ia pergi dari rumah sakit menuju tempat kerjanya.
Saat sampai, dirinya meninju meja tempat kerjanya. Membuat meja itu retak dan buku-buku berserakan, bahkan tangannya mengeluarkan banyak darah. Seseorang datang, yang tak lain sekertaris Galen. “Pak, apa yang terjadi?” Tanyanya heran karena melihat ruangan bosnya berantakan.
“Cari tahu, siapa penyebab Alessia koma.” Titah Galen dingin.
“Maksud Bapak Alessia- baik Pak.” sekertaris yang ingin bertanya tidak jadi karena melihat tatapan boss nya seperti ingin memangsa seseorang, Setelah itu sekertaris pergi mulai mencari tahu.
Dua hari kemudian, Galen sudah mengetahui siapa penyebabnya. Galen tertawa jahat, ia sungguh merasa lucu dengan semuanya.
“Ternyata wanita itu yang menyebabkan adik tersayang saya koma? Haha, saya pasti akan membalasnya dengan cara menghancurkan anakmu.” Gumam Galen lalu tertawa terbahak-bahak.
“Saya, Galendra Althario Radeva akan menghancurkan siapapun yang menyebabkan Alessia koma. Itu janji saya!” Galen berkata dengan pandangan tajam mengarah ke berkas itu.
• Apa itu Diffuse Axonal Injury?
Cedera aksonal difus atau diffuse axonal injury adalah jenis cedera traumatis pada otak yang tergolong parah. Kondisi ini sering terjadi akibat kecelakaan atau benturan keras pada kepala. Cedera aksonal difus ini terjadi ketika serat saraf panjang (akson) di otak robek atau terkoyak akibat pergeseran dan rotasi otak di dalam tengkorak saat terjadi cedera. (Dari google).
Bersambung...
|GALANA|
Senin, 19 Februari 2024
_nmh____________________________________
Bagaimana prolog tentang GALANA? Seru, maka lanjutkan baca📖
Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar nya untuk menghargai author yang bekerja keras😓😉
____________________________________
• Galendra Althario Radeva & Theresia Andriana Candrawan.
• Theresia Andriana Candrawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANA
RomanceJangan lupa follow akun Author nya 🤗 Theresia Andriana Candrawan. Seorang modeling ternama, mempunyai hidup sempurna, bergelimang harta, wajah yang cantik dan seksi membuat siapa saja yang melihat dirinya terpesona. Itulah yang orang lihat, nyatany...