Hari ini cuma hari biasa. Ga ada kegiatan khusus buat [Name]. Ya palingan masak buat penghuni ghaib rumah sebelah, trus siap-siap lagi buat kelas, pulang, beres-beres rumah, joget dumang, nonton chibi maruko chan, masak makan malem di rumah sebelah lagi trus ngerjain tugas.
Gitu doang si. Sekarang dia lagi rebahan di kamar nya, siap-siap joget dumang.
"AYO GOYANG DUMANG. BIAR HATI SENANG. PIKIRAN PUN TENANG, GALAU JADI HILANG. ASEK. HOBAHHH!! "
Ting!
Padahal lagi asik-asiknya goyang dombret, suara notif dari hape kentank punya cewe itu ngebuat dia noleh. Dan langsung menyambar hape nya.
Sekarang pilihan dia ada 2 kalo ada notif di hapenya, kalo bukan operator ya penghuni ghaib sebelah.
Ternyata grup kosan bujang di hape nya masih ada. Dia kira udah di kick sama Jeonghan (opsional).
<Kosan Seventeen 🙏 + Pembantu>
Bapak Seungcheol
urgent. kumpul di kosan skrg.Jeonghan Ganteng
apaan lagi sih jir? gue lagi sibuk ini.Junpi
sibuk apaan anjir. LU LAGI NUNGGUIN DOKYEOM MALING MANGGA SEBELAHDokyeom Tantrum
nanggung tawu. masi di atas ini.Anda
mangga? bentar. MANGGA MAK GUE YA ANJIR?
Dokyeom Tantrum
jink. LUPA ORANG NYA MASIH DI SINI• Dokyeom Tantrum kick you from the chat
Sontak aja si [Name] langsung noleh ke jendela kamarnya, ngeliat si Dokyeom yang lagi di atas pohon barengan sama Jeonghan yang nungguin di bawahnya. Dokyeom lagi megang hape nya sambil duduk di ranting atas.
Tentunya Jeonghan sama Dokyeom ngelirik ke [Name] yang ada di jendela dan langsung nyengir.
Bisa dilihat juga, Jeonghan lagi megangin mangga yang udah mateng + mangga yang masih muda penuh di tangannya.
"BALIKIN MANGGA MAK GUE WOI! GUE AJA BELOM PERNAH NYICIP YA. MANA BANYAK LAGI YANG DIAMBIL. "
"GAMAU AH. CAPE MANJAT. " Kata Jeonghan yang langsung di sinisin Dokyeom.
"Yang manjat kan gue bang!"
"Diem lo!"
"BALIKIN WOI! " Teriak [Name] sekali lagi dan akhirnya dua bocah tuyul itu langsung kabur. Dokyeom sempet kejungkel dulu trus nimpa Jeonghan dan ujung nya langsung ngicir masuk kosan.
"Kampret!"
[Name] balik lagi ngelirik layar hape nya dan chat grup kembali masuk.
<Kosan Seventeen 🙏 + Pembantu>
• Bapak Seungcheol add you
Bapak Seungcheol
mangga mulu diurusin. kumpul dulu.Kak Shuaa
yaudah kumpul dulu guys. katanya urgent.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
ФанфикMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...