- 31

44 11 0
                                    

[Name] keluar dari kampus nya, berdiri di parkiran nemuin Seungcheol yang udah nungguin dia dari tadi.

Dia menepuk pundak Seungcheol pas cowo itu lagi senderan di motor nya. Alhasil Seungcheol menoleh dan senyum sampe nunjukkin lesung pipi nya yang ngebuat siapa aja yang liat pasti mesem-mesem sendiri.

"Maaf lama, kak. "

"Ga kok. Pulang sekarang?"

"Boleh."

[Name] baru aja mau nerima helm yang di pegang Seungcheol, tapi cowo itu buru-buru makein helm nya ke kepala [Name] sampe cewe itu terdiam aja.

"Safety first. " Ujar Seungcheol tak lupa dengan senyuman penggaet hati perempuan nya itu.

Seungcheol langsung ngidupin motornya, ga lupa udah mastiin [Name] yang udah duduk di jok belakang nya.

"Pegangan kalo ga mau jatoh. "

[Name] yang bingung akhirnya milih buat megang pundak Seungcheol kaya mas-mas ojol. Kelakuannya persis kaya waktu pertama kali Seungcheol anterin dia pake motor. Pasti megang pundak.

Seungcheol cuma bisa ketawa kecil dan mau gak mau melajukan motornya buat pulang ke kosan dan rumah [Name].

Ditengah perjalanan si [Name] diajakin ngobrol sama Seungcheol. Yang pasti kalo ga dibales sama [Name] ketawa doang, palingan 'hah hoh hah hoh'. Soalnya dia ga denger apa apa di motor.

Kuping nya mendadak bermasalah kalo udah di jalan.

"Buat bahan masak nanti malem masih ada, [Name]?" Tanya Seungcheol di sela fokus nya ngendarain motor.

"HAH? APA KAK?"

"Bahan masak nanti malem!" Balas Seungcheol lebih mengeraskan suaranya.

"HAH?! SEMPAK DOKYEOM? " Sahut [Name] ngaco.

"Astaga... BAHAN MASAK NANTI MALEM. "

"APANYA YANG SEMAR MESEM???"

"Gue bisa kapan aja nge dribble ni bumi kalo ga suka sama bocah ini." Batin Seungcheol tertekan. Dia cuma menghela napasnya dan tersenyum dikit.

"BAHAN MASAKAN BUAT MAKAN MALEM MASIH ADA GA??!! "

[Name] terlonjak kaget gegara suara Seungcheol gede banget sampe ngebuat bumi geter-geter. Orang-orang di jalan langsung noleh ke mereka dengan tatapan heran dan sinis.

[Name] mengelus dadanya. "Bahan masih ada banyak sampe minggu depan, kak. Nanti kalo abis gue kabarin lo aja ya?"

"Nah kedengeran juga kan lo?"

"Iya-iya. Maklum lah namanya juga gue kalo di motor kuping nya suka angin semua. "

Seungcheol cuma ketawa kecil dan akhirnya menambah laju motornya membelah jalanan kota. Saat motor mahal Seungcheol ngelewatin sekitaran cafe, mata [Name] memicing menatap seseorang yang di kenali nya.

"Kak, minggir bentar dong. " Intrupsi [Name] yang ngebuat Seungcheol bingung.

"Tiba-tiba?"

Seungcheol milih buat beneran minggirin motor nya di tepi jalan, ngebiarin [Name] ngelakuin sesuatu terserah dia. Kalo aja mau ngamen sambil nyanyi lagu via vallen jadi nambah pemasokan duit kan?

[Name] menunjuk ke arah cafe. "Itu ulet keket  bukan?"

Seungcheol mengikuti arah telunjuk [Name]. "Jeonghan? Sama..." Malah Seungcheol yang diem sekarang. Dia ga ngelanjutin perkataannya dan ngelirik [Name] dikit.

"Nayeon ya?" Tebak [Name] yang dibuahi tatapan agak kaget dari Seungcheol.

"Kok lo tau?"

"Tau. Pernah ketemu. "

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang