Saat ini di teras, Jeonghan sama Joshua lagi duduk santai sambil nyebat– gak bercanda. Mana mau mereka nyebat, masi imut loeceo sebening kapas gitu kok.
Alasan Jeonghan sih gamau bengek. Kalo Joshua takut ketahuan mamah.
Kini si Jeonghan baru aja lagi nyemilin putu ayu yang dia colong dari Vernon. Sekalian bagi-bagi sama Joshua di teras kosan.
Jeonghan ngobrolin bola dengan antusias sedangkan si Joshua manggut-manggut aja dengerin. Soalnya dia ga begitu suka bola jadi jarang ngikutin.
Beda lagi kalo Winnie The Pooh.
"Makanya kalo diajak nonton bola tuh mau. Ini malah sibuk nge Once sama Seungkwan. " Celetuk Jeonghan yang dapet cengiran dari Joshua.
Nah FYI guys, Seungkwan sama Joshua nih Once ya. Mereka berdua sering nonton mv nya Twice bareng. Bahkan sampe ikut grup chat fandomnya.
Bias si Joshua itu Sana. Sedangkan Seungkwan itu Jihyo. Seungkwan sempet uring-uringan ga mau keluar dari kamar, ga mau makan, ga mau kuliah, pokoknya ga mau semua waktu dengar berita Jihyo kencan sama atlet dari Korea.
Mana badannya bagus lagi. Seungkwan yang perut nya buncit kaya Kungfu Panda kan jadi iri. Meski tetep lanjut makan mie 2 bungkus pake telor 2 plus nasi.
Tapi aksi mogok si Seungkwan langsung di patahin sama Seungcheol. Kamar dia di grebek dan Seungcheol bawa ustad Siwon buat di rukiyah.
Tapi semenjak si Joshua masuk tahun terakhir kuliah, dia sibuk banget dan udah ga lagi ngedengerin lagu nya Twice.
Meski nonton Winnie The Pooh masi di sempet-sempetin sama dia.
"Tapi Sana kan imut-"
Mulut Si Joshua langsung di bekep sama Jeonghan. Cowo dengan bentuk mata sayu itu natap Joshua dengan tatapan sebel nya.
"Stop bahas Sana. Sana gatau lo idup. "
"Aduh. Sakit banget dada gue. " Sahut Joshua dramatis sambil megangin dada sisi kirinya.
Ya begitulah Josh, rasanya ngefans sama idol. Ngaku-ngaku pacar nya, tapi idol nya kenal aja kaga.
"Fokus masa depan aja dulu kali, Josh. Suka idol mah boleh tapi jangan lupa kehidupan rl juga. Lo suka gitu. " Ceramah si Jeonghan yang ngebuat Joshua mendelik kesal.
"Apa-apaan. Ga ada gue gitu ya. "
"Lo kan pernah ga mandi berhari-hari pas Twice sibuk promosi album baru. Lo muterin lagu nya ribuan kali sampe ancur kuping gue rasanya. "
Joshua langsung inget sama kejadian itu. Iya juga pikirnya. Waktu itu Twice baru aja comeback album baru nya.
Joshua langsung beli album dan selalu muterin lagunya tiap saat. Pas lagi mandi muterin lagu nya, pas lagi beresin kamar, bahkan pas boker dia ngebawa tab nya buat nonton mv Twice.
Jeonghan sama Seungcheol beneran kesel. Masalahnya dia ngeplay lagunya bukan pake speaker biasa tapi pake toa masjid woi.
Satu komplek yang eneg trus ngadain demo depan kosan. Ga mungkin mereka berdua ga ngamuk sama Joshua.
"Namanya masih awal-awal ngefanboy. Kalo mau fokus tentang masa depan, berarti gue boleh ngomongin [Name] dong?"
Jeonghan melirik Joshua yang cuma nyengir ga ada dosa itu. Sengaja mancing ni ye.
"Apa coba. Ga usah mancing deh. "
"Lo suka, Han?"
Jeonghan cuma bisa diem. Bola matanya sama sekali ga gerak ataupun beralih dari Joshua. Ga tau apa yang Jeonghan pikirin, tapi dia tampak keras banget mikirnya sampe berasep gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanfictionMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...