- 21

65 9 0
                                    

Hari ini hari selasa. Seperti biasa pagi-pagi [Name] udah di kosan nya 13 bujank ganteng dan lagi memasak buat sarapan mereka. Dia nyanyi-nyanyi gembira sambil memasak.

Tau ga hal lain yang ngebuat dia seneng selain kemaren di tf gajinya sama Seungcheol? Hari ini dia ga ada kelas! Gatau kenapa semua dosen batalin kelas nya dan mengganti nya di lain hari. Alhasil dia free hari ini.

Ya meski pun free dan dapet kebebasan, rasanya dia masih agak gila gegara kudu ngunjungin kosan ini tiap hari dan tak lupa dengan drama nya.

Masih pagi tapi Seungcheol udah teriak-teriak ke Jeonghan di lantai 2 alias kamarnya Jeonghan. Kedengeran sampe ke bawah.

"WOI! YA ALLAH BANGUN YOON JEONGHAN MASA'IF! UDAH JAM BERAPA INI?? KITA ADA KELAS PAGI!" Teriak Seungcheol sampe urat nya keluar semua.

Yang diteriakin cuma hm hm kaya Nisa Sabyan. Kebo banget bjir ni orang.

"Hm hm doang lo! BANGUN ANJINGG!"

Tuhkan keluar mulut busuknya. Joshua yang denger di bawah cuma istighfar sampe dapet tatapan Jun yang lagi ngasih makan kucink biadap nya.

Akibat meleng, alhasil Jun di serbu kucing nya sampe kena cakar brutal.

"Nanti ah 5 menit lagi! " Sahut Jeonghan dan nutupin muka dia pake bantal.

"5 menit lo 5 jam, su! Bangun atau gue siram pake air pel bekas pipis kucing nya Jun?!" Ancam Seungcheol tapi hasilnya nihil. Jeonghan sama sekali ga gerak kaya orang mati!

BYURRR!!!

TUHKAN BENERAN DI SIRAM. Seungcheol nambah naik darah gegara Jeonghan tetep ga gerak meskipun udah basah kuyup dan bau pipis.

"Tau ah! Beneran butuh di bacain Ayat Kursi ni orang. "

Dan hasil nya Seungcheol nyerah trus turun ke bawah. [Name] yang udah selesai masak dan mulai natain piring cuma ngeliat Seungcheol yang udah duduk di meja makan. Satu-persatu anak-anak mulai duduk dan mau makan.

Yang kurang cuma Jeonghan, Vernon sama si bungsu Dino.

"Kak Jeonghan beneran ga perlu di bangunin lagi, kak? " Tanya [Name] ke Seungcheol.

"Biarin aja dia! Ga peduli lagi sama kuliah nya tuh anak. " Desis Seungcheol dan mulai makan.

"Si Vernon sama Dino aja ga bangun lagi tuh. Dibangunin nya juga susah. " Kata Wonwoo.

"Si Vernon mah kelas siang. Dino juga lagi libur gegara sekolah nya ultah. " Jelas Hoshi yang di tanggepin oh ria sama semuanya.

"Kok sekolah ultah malah libur bukan ada acara bang? " Tanya Minghao sehabis berebutan nasi sama si Dokyeom. Maklum, Minghao kemaren lupa meditasi.

"Biasalah SMA Siluman. "Celetuk Seungkwan tiba-tiba.

PFFTT!

"WOI KAK BAU JIGONG! GUE MAU KULIAH JIR. BAJU NYA KOTOR. "

Memang kurang ajar betul mulut si Seungkwan ini kalo udah nyeletuk. Bikin istighfar orang-orang. Apalagi [Name] yang lagi ngunyah langsung nyembur ke Mingyu yang ada di hadapannya.

Rambut dan bajunya Mingyu jadi lepek dan bau jigong.

"Maap Gyu hehe. Lagian si Seungkwan ngomong asal jeplak aja. Gue kan kaget. "

"Lah emang bener kok SMA Siluman. Siaga Lugas Mandiri." Perjelas Seungkwan yang mendapat oh ria dari [Name].

"Maap suudzon hehe. "

"Lagian mereka bertiga ngapain sampe ga bisa bangun gitu? " Tanya Joshua di samping Seungcheol.

"Marathon Ultramen Ribut sampe jam 3 malem. " Sahut Woozi yang emang selalu jadi saksi anak-anak ngapain aja di jam larut kaya gitu.

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang