"WOI GUE MENANG VOUCHER KE DUFAN!"
Seluruh manusia di kosan yang lagi males-malesan di sofa kini langsung merhatiin Wonwoo yang berlari dari lantai 2 turun ke bawah. Berujung ngejungkel dengan muka duluan yang sampe ke lantai.
Lagian grasak-grusuk banget larinya sampe kacamata yang dia pake miring sebelah. Mana kacamata nya udah burik soalnya gagang nya lepas di solatipin sama dia khas anak kosan akhir bulan. (Kacamata dia 30 an jt).
[Name] yang lagi main make-up make-up an sama Jeonghan langsung noleh ke wonwoo yang megangin hape nya dan nunjukin 4 voucher gratis ke Dufan.
"Dapet dari mana? " Tanya Jeonghan mendekat ke Wonwoo.
"Gue ikut give away peluncuran game baru trus mena- Astaghfirullah! Muka lo kenapa cemong gitu Bang?"
Bisa diliat muka Jeonghan beneran cemong kaya topeng monyet. Dalang dari muka burik Jeonghan alias [Name] cuma ketawa-ketawa di lantai.
"Ra urus! Itu voucher nya cuma 4? Tapi kita kan 14 orang."
"Kita bukannya 13? Satu nya lagi siapa Bang?" Tanya Vernon ke Jeonghan.
[Name] cuma nyimak karena dia yakin yang Jeonghan maksud itu dia. Jadi nyengir-nyengir doang merhatiin member satu per satu.
"Siapa lagi? Ya Molly lah kucing nya si Jun. "
'Asu.' Batin [Name] tersiksa entah udah ke berapa kalinya. Lama-lama botak dia ngurusin beginian.
"Trus gimana Bang? " Tanya Minghao yang join tiba-tiba entah dari mana.
"Karena kita mengutamakan kebersamaan, sisa anak yang ga dapet voucher gratis terpaksa beli mandiri. Kita ga mungkin pergi cuma berempat doang. " Kata Jeonghan sambil berpikir keras.
Bener deh yang di bilang sama Jeonghan. Meski mereka ini terbilang kelompok orang aneh tapi tetep aja mengutamakan kekompakan. Sangking kompak nya kemaren mereka sempet ngusulin bikin toilet couple gitu. Jadi kalo BAB bisa barengan sangking kebersamaannya.
"Tapi Dufan mahal bang. Satu tiket bisa 200 an ribu. 200 ribu dikali 10 orang bisa abis 2 jutaan. Duit dari mana coba? " Tumben pinter si Dokyeom. Biasanya itung-itungan dikit palanya udah berasep.
Mendengar penuturan dari Dokyeom, Jeonghan sempet berpikir keras. Hingga kemudian, dia ngelirik ke Joshua sampe mereka saling tatap-tatapan dengan senyum joker ala mereka.
Entah siasat apa lagi yang mereka pikirin sekarang.
"Dari mana lagi?"
°°°°°
"HOREEE DUFANNNN. "
"KAK [NAME] TUNGGUIN GUE KAK!"
"SINI DIN!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
Fiksi PenggemarMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...