-10

85 13 0
                                    

Ini gila sih. Meski perawakan kaya gembel, motor Jeonghan ternyata motor mahal dengan harga yang beneran ga ngotak!Motor dengan nama Kawasaki Ninja H2 punya Jeonghan ini meraup harga sekitar RP.800.000.000 per motornya.

Denger harga nya aja, jiwa pinggiran [Name] langsung mencuat keluar. Pikirnya, harga segitu bisa biayain hidup dia bertahun-tahun (padahal emaknya cukup berada jir. Dianya aja mata duitan).

[Name] membelah jalanan Jakarta yang cukup padat dengan perasaan bangga gegara motor nya si Jeonghan. Dia ga peduli tuh meski orang sama sekali ga ngomongin tentang motor nya, tapi baju yang dia pake itu outfit keramat cewe-cewe pas mau beli seblak.

Cardigan kucel miring, kaos putih yang warnanya udah ga putih lagi, sama celana dasar motif hello kitty yang biasa dia pake tidur. Ga lupa sama rambut di cepol gembelnya. Sebenernya ga cocok buat bersanding sama motor mahal nya Jeonghan!

Tapi entah kenapa cowo-cowo dijalan ngelirik [Name], bahkan ada yang cat calling. Ya ga jauh-jauh dari jamet tongkrongan atau om-om truck di lampu merah. Bulu kuduk [Name] seketika berdiri. Merinding coi!

"Outfit gembel gini aja masih gue di catcalling. Ini semua mau di kepretin apa?! " Kesal [Name] di balik helm hello kitty nya (punya Jeonghan).

Cengiran khas masih terlihat di sudut bibir [Name] sampe ngebuat ibu-ibu yang berkumpul ngerumpi di warung pinggir jalan langsung ghibahin [Name]. Dibilang nya cantik-cantik tp sayang gila.

Memang gila sih.

Karena keenakan bawa motornya Jeonghan, dia malah ga fokus sama jalan. Hingga waktu lampu merah menyala, dia lupa mengerem dan malah menabrak mobil bagian belakang hingga penyok.

Di samping itu [Name] langsung jatuh dan kesakitan karena kakinya terluka. Namun semua itu tidak ada artinya dibanding dengan kerusakan cukup parah pada mobil.

Terlebih lagi, mobil itu adalah...

"BUGATTI??!!!"

'DUIT JAJAN GUE SEUMUR HIDUP AJA GA BAKAL SAMPE ITU. JUAL ORGAN AJA GA CUKUP'

Gemetar pada kakinya semakin hebat ketika [Name] melihat keadaan bagian depan motor Jeonghan yang juga hancur parah.

'Tolong cabut nyawaku.. Tuhan'

"[Name]! Lo gapapa?"

"Hah?... Kak Seungcheol?"

Daddy's home~
Home for me ~

Ekhem.

Dengan sigap Seungcheol memegang bahu [Name]. Matanya tertuju pada kaki si cewe yang lukanya cukup parah. Sampe darah segar mengalir dari lutut hingga kaki.

"Kaki lo? Lo disuruh siapa kesini? Ngapain?"

Denger rentetan pertanyaan dari Seungcheol cuma bisa ngebuat wajah pucat nya semakin pucat.

"Ka-kak Jeonghan, kak. Dimintain jemput Dino. Kak... sumpah gue ga sengaja bikin body mobilnya sampe penyok gitu. Motor kak Jeonghan juga rusak. Babuin gue aja di kosan kalian gapapa tapi gue ga bisa bayar sekarang plis maapin. "

Muka panik [Name] beneran jelek banget sampe ngebuat Seungcheol cuma bisa ngehela napasnya. Sampe akhirnya Seungcheol memilih buat narik pergelangan tangan perempuan didepannya.

"Ikut gue ke mobil. Kita ke rumah sakit, jemput Dino, abis itu pulang. "

"Motor kak Jeonghan gimana?"

"Nanti gue urus. "

Sepanjang perjalanan, Dino cuma dibuat bungkam sama hawa ga enak dari dua orang di kursi depan mobil saat ini. Rasa canggung bener-bener ngebuat Dino cuma ngegaruk palanya.

Ngeliat dari keadaan, Dino paham kalo sebenarnya Kak [Name] kecelakaan meski dia gatau gimana ceritanya. Yang pasti body belakang mobil punya Seungcheol lumayan penyok. Sebenernya ga hancur banget tapi ini Bugatti loh. Yang bener aja? Rugi dong!

"Duh suasananya kok garing gini ya. Main tebak-tebakan yuk. Air-air apa yang ngantuk? Jawabannya air menguap. Xixixixixi. "

GARING BANGET DIN SUMPAH! Ditengah ketawa Dino yang kedengeran tolol, semua orang cuma diem dan berkutat dipikirannya masing-masing. Mau gak mau Dino juga ikut diem sambil cemberut unyu.

'Bang Jeonghan tolong gue'

"Assalamu'alaikum abang-abang Jahannam. "

"Waalaikumsalam. Kurang ajar ya lo Dino." Ucap Mingyu yang lagi latihan tari india ruang depan. Katanya mau lomba di kelurahan.

"Mana Jeonghan, Ming?" Sesampai didalam, Seungcheol langsung bertanya ke Mingyu yang udah ngerasa kalo ini ga bener.

Muka Seungcheol bener-bener sepet, kaya mau makan anak orang hidup-hidup.

"Di atas bang. "

"Kenapa manggil?"

Jeonghan baru aja turun dari tangga, barengan sama Joshua yang tadi baru aja selesai ngurus kamarnya nya yang bau kandang sapi gegara di tumpangi manusia-manusia jorok itu.

Dino merhatiin raut muka Jeonghan yang juga serius entah kenapa. Sebenernya beliau badmood gegara Dokyeom ngumpetin boxer dia buat bales dendam (chapter kemarin).

Gausah ditanya [Name] ngapain. Dia duduk di sofa sambil ketar-ketir. Ditemenin sama Seungkwan yang berceloteh panjang nanyain kaki tuh cewe kenapa. Hal itu pastinya menarik perhatian Jeonghan.

"Kaki [Name] kena-"

"Lo ngapain nyuruh [Name] jemput Dino?"

Jeonghan langsung mengernyitkan dahi nya waktu denger pertanyaan yang diajukan sama Seungcheol.

"Gue minta tolong sama dia. Soalnya tugas gue mempet jam nya, ga sempet jemput Dino." Jelas Jeonghan panjang lebar dengan matanya yang masih menatap [Name] yang cuma diem adem ayem di sofa. Aslinya kaga ye, ini bentar lagi pengen pipis di celana dia.

"Lo kasih motor lo, kan kegedean buat dia naikkin? Lo ga mikir ke sana? Lagian lo ngapain nyuruh cewe buat ngurusin gituan? [Name] kecelakaan gara-gara lo. " Ucap Seungcheol sembari menghela napasnya.

Bener aja dugaan Jeonghan. Muka dia semula jutek jadi berubah gitu aja dan terus natap [Name] yang malah nyengir aneh di ujung.

"Kenapa ga suruh anak yang lain aja?"

"Orang pemales semua gini mana ada yang mau disuruh. "

"Yaitu gara-gara didikan lo aja bawa buruk. Kebiasaan. "

Jawaban dari Seungcheol beneran ngebuat Jeonghan menekuk alisnya dan tersenyum. Dia menguraikan rambutnya kebelakang.

"Lo kalo ada masalah jangan ngelampiasinnya ke gue kali, Cheol. Lo juga kebiasaan kalo ada apa-apa ngelampiasinnya ke orang lain. "

Seungcheol sontak terdiam dan memijit pangkal hidungnya dengan kesal.

"Ya gimana gue ga kesel? [Name] jadi-"

"Bang udah bang jangan berantem ini. Kasian anak kita Dino ketakutan. " Si manusia hamster bernama Hoshi tiba-tiba menyela di antara mereka.

"GAUSAH IKUTAN LO. " Ucap Seungcheol dan Jeonghan bersamaan yang ngebuat Hoshi langsung melipir dan duduk di samping [Name] dengan ciut. .

"Lo kenapa marah banget gini sih masalah [Name]? Memang lo pacar nya [Name]?"

Jawaban fatal yang diberikan oleh Jeonghan mampu membuat semua orang tentu merinding. Ini sama aja ngasihin nyawa cuma-cuma ke beruang.

Tapi entah kenapa, seorang Seungcheol yang biasanya selalu menang kalo debat kini cuma terdiam. Sama sekali ga ngebantah.

"Gue... "






























Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang