"Gue ga nyangka ternyata lo ngekhianatin gue. "
Jeonghan memandang lekat [Name] yang duduk berhadapan sama dia. [Name] memasang muka yang bener-bener ga peduli ke Jeonghan.
"Masalah hati lo bukan urusan gue, kak. "
"Tapi lo kok bisa sejahat itu! " Bentak Jeonghan sambil mengepalkan tangannya di atas meja. Muka putihnya udah mulai memerah.
"Udah gue bilang kan? Hati lo bukan urusan gue. "
"TAPI YA GAK TAMBAH KARTU 8 GINI ANJING. "
Yup. Mereka lagi main uno seolah-olah lagi bahas perang Dunia ke 3. Biasalah namanya juga bocah ayan. Ga mungkin kalo ga stress sehari aja.
Seungkwan yang duduk sama Wonwoo gajauh dari tempat [Name] sama Jeonghan gelud uno cuma ngejulid berdua.
"Main uno aja kaya drama azab indosiar anjir. " Julid Seungkwan sambil minum kopi kesukaannya.
Wonwoo yang di samping nya langsung ngangguk.
"Main uno kaya anjing rabies. "
Mulut Wonwoo ini perlu diberi cabe. Jarang julid kalo sekali julid langsung bikin mental brekdon. Untung yang di julid in ga denger apa-apa dan sibuk argumen berdua.
"Itu orang dua sejak kapan baikan?" Tanya Dokyeom yang baru selesai mandi.
Kata Seungkwan, si Dokyeom mau mandi gaya apapun juga mukanya masi kucel. Padahal ganteng gini. Ya meskipun kelakuannya 11 12 ga jauh dari Hoshi. Suka tantrum.
"Gatau. Padahal mau bikin miniplok day-6 Jeonghan's Puberty. " Sahut Seungkwan gatau malunya.
"Orang berantem tuh dibantuin buat baikan. Bukan malah dijadiin konten. "
Joshua tiba-tiba dateng sambil ngegendong kucingnya Jun yang namanya Molly. Katanya ibu hamil satu itu lagi ngidam pengen di gendong cogan.
Jun si ngakuin kalo seluruh penghuni kosan ini tu cogan semua. Tapi nih ye, yang baik hati dan tidaq sombong cuma si Joshua meski kelakuannye diluar nurul.
Takutnya nih kalo si Molly di titipin Dokyeom nanti malah dicakarin si Dokyeom nya sama Molly. Kalo dititipin Hoshi nanti malah diajak gelud.
Jadi keputusan yang bener itu di Joshua.
"Btw nontonnya dimana Kwan? Youtube ya? Mau subscribe ah. " Lanjut Joshua yang mendapat tempeleng dari Dokyeom.
Emang kurang ajar dia ini. Masa mukul kepala orang yang lebih tua?!
Pukul lagi dong Kyeom. Pake centong nasi sekalian.
"Punya Hyung pekok banget. " Sahut Wonwoo ikut-ikutan.
Baru aja mau nyantai si Joshua, Tiba-tiba bunyi grasak-grusuk dari lantai 2 mengalihkan perhatian mereka semua yang ada di lantai bawah.
Minghao yang di depan lagi mainin mentada mentadu macam mana Vernon tidur itu langsung ngiprit masuk buat liat.
Kepo dia. Kalo aja bisa ikutan ngejulid kalo pas waktunya.
"Woi apa itu berisik banget cok? " Tanya Mingyu yang baru keluar dari sarang nya.
Keliatan banget baru bangun tidur soalnya bekas iler ada dimana-mana. Untung masih ganteng.
Pas makin diliat, Tiba-tiba muncul sebuah siluman maung alias Hoshi yang gelinding dari tangga dan turun ke bawah.
Hampir aja mecahin vas kesayangan Seungcheol kalo ga di tarik Woozi yang kebetulan baru nimbrung di sana.
Hoshi langsung berdiri dengan senyumannya yang begitu lebar. Mirip cengiran sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
Fiksi PenggemarMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...