-07

100 11 0
                                    

Nyebelin banget ternyata kucing-kucing nya si Jun!

Kenapa begitu? [Name] baru aja dari dapur terus ngelewatin mereka. Tiba-tiba kaki dia di cakar sama para kucing biadap punya Jun sampe berdarah semua.

Gatau kenapa tiba-tiba nyakar. Mungkin muka [Name] jelek banget buat bumil dan kucing-kucing yang lain jadinya bikin badmood kali ya.

[Name] ngelus dada sambil istighfar.

Beruntung [Name] suka kucing juga. Jadi ga masalah ada beginian. Tapi sakit juga ya ini!

Se kampret-kampret nya [Name] punya kucing di rumah lama, kucing Jun lebih kampret.

Katanya juga, hewan peliharaan bakal nurutin sama yang punya. Mungkin Jun juga sensian kaya bumil jadinya kuchenk semua pada ikutan.

[Name] ngehela napasnya. Soalnya waktu di cakar tadi, kaki dia ga sengaja numpahin karung isi snack kucing sampe belepotan kemana-mana.

Jongkok dah dia beresin semuanya. Tapi tiba-tiba terdengar suara familiar yang lagi ngomel-ngomel dari lantai atas otw ke bawah.

"Masa boxer gue diambil semua si. Mana SpongeBob salah satu koleksi favorit gue lagi. Kurang kerjaan banget punya abang kampret tukang mungut boxer. "

Turun dah itu si orang yang ngomel-ngomel tadi sampe muncul mukanya. Baru aja mau ngelewatin si [Name], Jun langsung noleh ke dia yang lagi beresin makanan kucing yang berantakan itu.

Demi apapun [Name] ngerasa kaya di cyduk makek barang haram sama dia.

"Ngapain lo? Kok berantakan semua ini?" Tanya Jun yang cuma di hadiahi cengiran tolol khas [Name].

Si yang di tanya garuk-garuk palanya kaya monyet.

"Ga sengaja numpahin, hehe. Maaf ya. " Jawab [Name] kemudian.

Jun ikutan jongkok, ngebantuin [Name] mungutin makanan kucing punya nya. Tapi perhatian Jun teralihkan dengan kaki [Name] yang banyak bekas cakaran dan berdarah.

"Lo tunggu sini. " Ucap Jun tiba-tiba yang ngebuat [Name] langsung cengo bingung.

Selama Jun minggat, beres dah itu makanan kucingnya. Sampe si pemilik kucing kematian itu balik, dia nenteng kotak p3k di tangannya.

Cosplay jadi dokter cabul??

Bercyanda. Jangan di ambil serius ya Junpi🙏

"Duduk di sofa. " Perintah Jun tiba-tiba sedangkan si [Name] manggut-manggut aja.

Sampe si Jun berlutut, ngebersihin luka cakaran kucing biadap itu di kaki [Name] pake alkohol.

Si [Name] ga ngeluh perih atau apapun itu. Soalnya hidup dia lebih perih gegara ketemu anak tuyul yang menghuni kosan ini.

Apalagi Jeonghan yang selalu semangat buat hancurin mentalnya [Name].

Setiap sentuhan lembut dari Jun ngebuat [Name] sakit jantung. Kejedar-kejeder sendiri entah kenapa. Apalagi Jun ganteng banget dari deket buset.

Kalo dari jauh kaya tukang jual makanan borax.

Jujur [Name] ni sasimo banget. Perasaan jantung nya jedat-jedut mulu kalo deket-deket sama semua bujang di kosan kematian ini.

Bahkan sampe si bontot Dino. YA GIMANA YA. DINO MESKIPUN BEDA 3 TAHUN SAMA [NAME] TETEP AJA TUH BOCAH BIBIT UNGGUL.

CAKEP BANGET COI GA BOONG.

Ga munafik si. Siapa si yang ga deg-degan an kalo deket-deket sama cogan. Apalagi di obatin gini sama Jun yang mirip Tom Cruise.

Hehe.

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang