Kalo misalnya kalian bilang [Name], Jeonghan, Seungcheol, sama Joshua itu kaya pengangguran. Bener kok. Entah kenapa itu orang empat itu selalu punya waktu luang.
Kek, [Name] anak kuliahan loh. Meski baru semester 1, harusnya sibuk ngurusin kelas kan ya? Ya ga sesibuk itu sih. Tapi coba kalian perhatiin aja dari chapter 1-36. Si [Name] keliatan ke kampus cuma beberapa kali tapi selalu bisa main ke kosan anak-anak gendeng itu.
Apalagi si 3 cowo paling tua di kosan ini. Semester 7 loh. Lagi sibuk-sibuknya mau nyiapin skripsi. Tapi ada aja waktunya yang ngebuat mereka kaya pengangguran. Contoh nya liat aja sekarang.
"Ini para anak semester 7 kok bisa ada waktu luang, sih? Kalo Hoshi sih make sense ya, soalnya emang kaya ga niat kuliah. Tapi kalian kan udah mau ngejer skripsi. " Kata [Name] ketika mereka lagi jalan ke mall buat beli-beli barang.
Ada Seungcheol yang nyetir, Jeonghan duduk di depan, [Name] dan Hoshi di tengah. Kalo Joshua ga ikutan soalnya toko kue beda arah. Jadi bawa mobil sendiri.
Seungcheol sama Jeonghan sempet debat dulu siapa yang nyetir dan nyuruh [Name] duduk di depan. Pas selesai debat, mereka baru sadar kalo [Name] sama Hoshi udah duduk di tengah sambil nobar asmr.
"Ya lo maunya kita berdua ngebusuk di kamar sambil megangin laptop buat skripsian? Yakali. " Kata Jeonghan yang di anggukin sama Seungcheol.
"Kita juga manusia, butuh refreshing. Ngedekem mulu di kamar bukannya skripsi selesai cepet malah gumoh. " Tambah Seungcheol yang diketawain sama Jeonghan.
"Lagian kita masih belom ribet banget sih. Dikit doang. " Kata Jeonghan trus noleh ke belakang, tepat di depan [Name]. "Nanti lo bakal ngerasain sendiri. Si Hoshi juga bentar lagi. "
"Duh jangan di mention sih bang. ini gue baru semester 5 aja udah merinding anjir. "Ujar Hoshi sambil ngusap kedua lengannya, merinding.
"Kalo ga mau ngerjain skripsi ya ga usah kuliah. Ribet amat. " Kata Seungcheol geleng-geleng kepala.
"Kalo kuliah takut skripsi, kalo ga kuliah ga dapet kerja yang gue pengenin. " Ucap [Name] tiba-tiba curhat disitu.
"Mungkin gue kalo ga kuliah, jadi tukang asmr ga sih?" Tanya Hoshi ke [Name] yang udah natap dia julid.
"Ga. Jadi tukang jagain kandang harimau. Seneng kan lo? "
"Ih iya. Lucu ya?"
"APANYA YANG LUCU ANJIR?!"
Malah berakhir gelud si [Name] sama Hoshi.
"Semangat aja kuliah nya. " Ucap Jeonghan yang di anggukkin mereka berdua.
"Btw si Joshua tumben ga mau ikut ya. Biasanya ada kita, dia ngintilin mulu. " Kata Jeonghan yang langsung ngebuat [Name] menghela napasnya.
"Apa salah gue ya, kak? " Tanya si [Name].
"Lo ga salah. Emang Joshua aja kayanya mau sendiri bentar. Nanti balik lagi kaya biasa. Namanya juga si Joshua abis-. " Seungcheol langsung menutup mulut nya.
Jeonghan sama [Name] juga sama karena baru aja mereka udah keceplosan. Mereka baru inget kalo lagi bawa Hoshi buat ngintilin mereka hari ini.
Bisa diliat muka Hoshi yang kebingungan.
"Abis apa? Bang Josh sama si [Name] kenapa? Masalah apa? " Tanya Hoshi berturut-turut.
"Anu-" [Name] langsung diem soalnya bingung mau alesan gimana lagi. Ngebuat Hoshi menatap mereka semua dan memicing kan matanya—curiga.
"Anu apa? "
"Itu-"
"[Name] ga sengaja numpahin minum ke majalah Twice nya Joshua. Ngambek deh jadinya. " Ucap Jeonghan berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanfictionMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...