•warn : harsh word
"AAAA BANG HOSHI!ANJINK LO YA! BONEKA DINO GUE HUAAAA!!
"IH BIARIN KALI! MAIN SAMA ANAK GUE! MAUNG KESEPIAN GA ADA TEMEN!!!"
"KE MANAA KE MANA KEMANAA~"
"DOKYEOM BRISIK WOI PAGI-PAGI! "
"APASIH BANG CHEOL! SEWOT AJA!."
"SIAPA YANG MALING SEMPAK BLACKMAMBA GUE PLIS BALIKIN. SEMPAK KERAMAT ITU. DARI NGKONG GUEE. "
"ITU DI LEMPAR KE POHON SAMA BANG JEONGHAN, JUN! "
"BANG HANNNN!!!! "
"SIAPA SURUH TARO SEMBARANGAN. GUE KIRA LAP SOALNYA UDAH MELAR!"
Demi Tuhan. Kalo bisa nangis, nangis aja si kata gue. Rasanya [Name] mau ngadu aja sama Roma Irama. Soalnya udah ga diterima lagi ngadu sama mpok Taylor. Kata nya ga kuat, bahkan dilan aja ga sanggup menanggung.
Entah kenapa hidup [Name] jadi sesuram ini, persis kaya muka dia sendiri. Sepet-sepet asem gimana gitu.
Jadi keinget masa lalu. Dimana [Name] pulang sekolah bisa santai di rumah sambil minum jus ekor kadal buatan emak. Di seruput-seruput manjah sambil nonton sinetron topeng monyet lewat cermin dia sendiri. Adem banget.
Sebenernya hidup [Name] pernah setenang itu. Sampe dia mutusin pindah ke rumah punya mak nya di Jakarta. Soalnya kudu kuliah di sana. Sebenernya maknya aja ragu, anak nya beneran kuliah apa join pilpres.
Tapi si [Name] gatau kalo rumah sebelah ternyata kosan 13 bujang. Pas deh bisa denger guyonan merdu dari anak-anak abu jahal di sana sampe ayan dia.
"SEUNGCHEOL! INI BEHA SIAPA RENDA-RENDA DI PERKARANGAN??"
"HAH? BEHA APA?"
"WARNA ABU-ABU MONYET!"
Mampus deh. Ntah gimana ceritanya tuh beha favorit [Name] bisa caper ke perkarangan bocah sebelah.
"ANJING BEHA GUE!"
•
"Ini kunci nya. Semoga tahan ya. "
Muka [Name] langsung sepet. Curiga sama ibu-ibu di depannya. Namanya Bu Tias, Ibu ini yang ngejaga rumah ndoro ratu a.k.a mak nya selama ini. Tapi sekarang giliran [Name] yang ngasuh dan ngerawat ni rumah selayaknya anak sendiri.
Kernyitan jelas tercetak di jidat bak lapangan milik [Name].
"Maksudnya apa ya bu?"
Bu Tias cuma senyum mesem-mesem. Pengen rasanya [Name] timpuk tapi dia orang tua. Astaghfirullahalazim, [Name] ga boleh gitu. Takut nya dia dikutuk jadi kodok Zuma abis ini. Kan serem ga bisa goyang semar mesem lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
Fiksi PenggemarMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...