-03

168 15 0
                                    

"NGACO LO YA?!"

Demi apapun kasih Jeonghan piring cantik. [Name] udah ga kuat. Rasanya pengen ngegerogotin mukanya yang cantik tapi ganteng itu.

Tapi sayang banget kalo kudu di gerogotin. Nanti [Name] sendiri ga bisa cuci mata.

Padahal masih ada 12 lainnya.

"Kan cuma benerin saluran wastafel nya doang, elah. Masa ga bisa? "

Enteng banget mulut busuk Jeonghan ini. Ga abis pikir mak nya makan apa sebelum ngelahirin dia.

Lagi-lagi [Name] cuma bisa ngelus dada. Cita-cita nya pengen jadi niki Minaj masi ada.

"Tapi kan yang cowo elo, Kakkk!"

[Name] gemes banget sama Jeonghan. Dia jadi pengen nambahin cita-cita selain jadi Niki Minaj. Yaitu ngeraup mukanya Jeonghan.

Tapi gaboleh. Soalnya Jeonghan lebih tua dari dia setahun.

Siapa peduli btw.

"Males ah. Lo aja. Dah diminta in tolong juga. "

'Gatau di untung sekya ini.' Batin [Name] meronta-ronta.

"Gue tinggal dulu ya. Cepetan selesain." Sahut Jeonghan kemudian lari aja dari kenyataan. Padahal yang mau lari dari kenyataan mah [Name].

Asli dia badmood banget. Apalagi ngeliat Mingyu yang planga-plongo aja dibelakang mantau dia.

"Trus gunanya badan gede apaan. " Lagi-lagi [Name] cuma berani ngomong begitu dengan pelan. Selain takut di jorokin Mingyu, dia juga gamau di ketekin sama dia.

"Ini kalian lagi ngapain?"

Tiba-tiba kedenger suara dari belakang [Name]. Entah kenapa tiba-tiba ada yang ngeplay lagu daddy's home disitu.

Si [Name] langsung ngiler waktu ngeliat cowo ganteng+ gagah berani macam Squidward berdiri di samping Mingyu.

Gila ganteng banget kata [Name]. Kalian kudu liat si. Rasanya gamau tantrum sendirian.

"Lo tetangga sebelah itu ya? [Name] kan?" Seungcheol bertanya sambil ngelipat tangannya di depan dada. Keliatan jelas urat dari tangan dia. Pikiran [Name] udah ga bisa dibawa balik lagi.

"Iya, Kak. Baru pindah. " [Name] cuma jawab seadanya soalnya baru balik dari fantasi mencurigakan.

Seungcheol akhirnya cuma manggut-manggut aja trus ngomong lagi.

"Yaudah. Cepetan selesain salurannya. Gue mau nyuci nanti. "

Gitu doang? Gitu doang? Gamau bantuin??

[Name] beneran mau nimpuk seluruh orang ga waras di kosan ini.

Yaudah. Karena punya kesabaran seluas pantat Seungcheol, [Name] akhirnya mulai memperbaiki saluran wastafel dihadapannya saat ini.

Sebenernya [Name] tu cewe kuat, cewe serba bisa. Dia aja bisa ngangkat galon sendirian. Apalagi nanggung harapan orang tua.

Setelah semuanya hampir beres, tiba-tiba...

Crttt!! SWOSSHHH!!

Abaikan aja tulisan bunyi nya, kalo kalian gamau diketekin Mingyu.

"AH! KAK! BASAH SEMUA INI!"

Langsung noleh dong [Name]. Matanya memicing kesal ke arah Mingyu yang lagi ngomel-ngomel sambil ngeliatin badannya yang keceplak di kaos putihnya.

Jantung [Name] ambyar.

Sebenernya Mingyu disitu juga melotot, soalnya badan [Name] kecetak jelas juga. Termasuk... iya itu.

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang