"Gue... "
"TOLONGGG SAPI NYA NGEJER GUE. "
Asoy! Emang bener-bener si Jun. Bisa-bisanya ditengah keseriusan begini, dia malah dikejar sapi nya sendiri. Bahkan sapi aja empet liat muka Jun, apalagi para penghuni kos disini.
Termasuk [Name] meskipun dia penghuni rumah sebelah.
Dari arah pintu, Jun berlari masuk bersamaan dengan sapi gila yang menerobos dan mengacak-acak isinya. Seungkwan yang duduk tepat di pinggiran sofa cuma bisa ngeluh ngelihat kelakuan Jun sama sapi itu.
"Tuhkan, sapi nya gila lagi. Dah dibilang potong aja buat kasih makan si Vernon biar ga kesetanan lagi. Ini masih di urusin, bang Jun. "
"Yang bener aja jir Jun melihara sapi. " Sewot [Name] di samping Seungkwan.
"Walaw e. Itu Bang Jun ngurus sapi nya malahan dari dia masih kecil, kak. " Sambung Minghao yang entah sejak kapan udah berdiri dibelakang sofa sambil bawa cangkir teh nya.
"Yang bener aje. Ga sekalian apa dibilang mak nya habis ngelahirin die ngelahirin tuh sapi juga. Biar chemistry nya dapet." Lanjut Seungkwan tanpa pikir lagi.
Akhirnya tuh sapi entah kenapa malah beralih ngincer Seungkwan, bukan Jun lagi.
"E-E EH KOK NGEJER GUA. TOLONG WOI INI SAPI GENDENG KENAPA?! KENAPA GUAA. "
Semua orang sontak tertawa, termasuk Jun yang akhirnya bisa lega dan istirahat sebentar. Sementara Seungkwan yang menggantikan dirinya buat di kejer tuh sapi gendeng.
Seungcheol dan Jeonghan yang berdiri hadap-hadapan cuma bisa lirik satu sama lain. Dan menghela napas mereka secara bersamaan.
Mereka punya pikiran yang sama. Buat beresin masalah yang satu ini dulu.
•
"Numpang ye. "
Suara kursi teras yang berdecit di samping Seungcheol ngebuat cowo itu sontak menoleh. Tatapan dia sama Jeonghan langsung ketemu dan Seungcheol senyum tipis sambil ngangguk.
Seungcheol ngeluarin sebungkus rokok dan menyelipkan salah satu di antara bibirnya. Setelah menyalakannya, ia mengisap perlahan.
"Ngerokok mulu lo. Nanti bengek, mati lo. "
"Ini aja baru abis dua bulan ga ngerokok. "
"Alesan lu. "
"Iya deh. "
"Buat masalah tadi gue minta maaf. " Kalimat yang baru Jeonghan lontarkan kepada Seungcheol ngebuat dia cuma bisa senyum terus menggeleng kan kepalanya.
"Ngapain maaf. Gue yang minta maaf ngelampiasin kesel gue ke lo. " Sanggah Seungcheol dan menyenderkan punggungnya pada kursi.
"Ada masalah lo di kampus?"
"Engga. Ada yang belom di acc doang sama dosen. Pusing gue, banyak maunya. "
"Pantesan. Kasian lu anak tahun terakhir. "
"Lo juga kali. "
Hening mulai terdengar. Jeonghan cuma merhatiin gerak-gerik Seungcheol sedari tadi. Sampe dia kembali mengeluarkan suaranya.
"Kalo suka dia bilang aja kali. "
Seungcheol langsung keselek dan jatuhin rokoknya gitu aja dan noleh ke wajah lempeng Jeonghan yang kaya ga ada dosa itu.
Hingga akhirnya Seungcheol ikut ngelempengin muka dan ngebales omongan nya Jeonghan.
"Lo juga kalo naksir tuh anak bilang aja kali. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
Fiksi PenggemarMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...