- 29

50 8 0
                                    

"SAMBALA SAMBALA BALA SAMBAL LADO TERASA PEDAS TERASA PANAS. "

Semua orang bersorak heboh ke Dokyeom yang sibuk konser dan berdiri di atas meja sambil megangin sendal hello kitty punya Jeonghan.

Ga lupa di duetin sama Seungkwan yang megang remot dan ngiket dahi nya pake dasi entah apa gunanya.

"SAMBALA SAMBALA BALA SAMBAL LADO MULUT BERGETAR LIDAH BERGOYANG. "

"HOBAH!" Teriak Jun sambil pargoy.

"ASEKK BANG DOKYEOM. GEOL-GEOL DONG BANG. " Sorak Dino ikut joged di bawah.

Keadaan ruang tengah bener-bener gelap tapi diterangi sama lampu mereka yang emang bisa di ubah jadi warna-warni plus muter kaya lampu disko.

Terlebih lagi mereka konser ya bener-bener konser woi. Pake sound mahal punya Seungcheol yang gede suaranya bisa ngerubuhin bangunan.

"SAWER GUE DULU DIN!"

"Seungkwan oppa! Do aegyo, please!" Ujar Mingyu sambil ngibar-ngibarin kaos kutang Hoshi biar kaya banner-banner konser gitu.

"HUWUW." Sahut Seungkwan sambil pose imut yang lebih mirip amit-amit bikin semua merinding.

Terkecuali Vernon yang nyengir sambil ngangguk-ngangguk. Demen kah dia?

"WOI BANG HOSHI KOK MOSHING?!" Keluh Minghao yang juga ikutan di tengah kekacauan anak-anak kurang belaian malam itu.

Badannya di dorong, ditabrak, kaki di injek bahkan pantat semok nya sampe di tendang sama Hoshi yang ga ada rasa bersalah itu.

Manusia yang hobi ngaku-ngaku setengah harimau itu malah sibuk nganggukin kepalanya gaya rock n roll dan nabrakin orang sekitar lagi.

"WOI HOSHI BISA BERENTI TABRAK-TABRAK GUE GAK?!" Kata Jun yang speak-up yang ngebuat Hoshi noleh sewot.

"Serah gue dong!"

"Tai lo!"

"Astaga gitu doang. Calm, bro. Udah ga usah berantem. " Kata Joshua yang lagi membungkuk ke sandaran sofa dan numpu kedua tangannya di situ. Tapi pantat nya goyang-goyang.

"Udahan aja, Shi. Nanti muntah, lo yang gue tendang. " Peringat Seungcheol yang di buahi cengiran sama si buang kerok itu.

Ya gimana gak? Orang dia kan abis makan makanan yang dibawain Jeonghan sama [Name] tadi. Mana ngemil lagi trus minum soda. Awas aja kalo muntah di karpet tuh anak.

Karpet mahal coi masalah nya.

Btw Jeonghan lagi mandi jadi ga ikutan konser. Meski di dalem kamar mandi kedengeran suara mereka rusuh itu sampe dia ga tenang mandi nya.

Trus ada Wonwoo yang sibuk nyawer dengan muka kalem tapi nyengir dikit itu ngelirik Hoshi yang tiba-tiba diem dengan muka pias.

"Shi? Lo kenapa?" Tanya Wonwoo sampe semua orang ngelirik Hoshi.

"G-gue... HUEEKKKKKK!! "

"ANJAY PELANGI. " Kata Dino reflek yang langsung di toyor Jun.

Semua orang melotot seakan-akan bola mata nya bakal keluar. Apalagi muka Seungcheol yang merah kesel. Mereka shock karena muntahan Hoshi bukan cuma ngotorin karpet aja, tapi muntah di celana brand mahal Woozi yang baru aja lewat.

Padahal sengaja ga ikutan ngebobrok disitu biar ga kenapa-kenapa, malah apes gegara Hoshi.

"HOSHI BEGO! CELANA GUEEE???!! "

"AMPUN HOONNNN!!!!"

BHUAK!

"HOSHIIII!"

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang