Memang absurd kali dunianya si [Name]. Baru aja mau gabung wahana bareng bocah-bocah kosan. Eh malah di culik lagi dia. Kali ini pelakunya si Jeonghan.
Di tarik tangannya si [Name] dengan jalan grasak-grusuk banget sampe-sampe tuh cewe ampir aja nyungsep kalo ga ditarik rambut nya sama Jeonghan.
Agak kampret ya wak. Tapi yaudah lah.
"Gue di tarik mulu tai. Kalo gitu kita pergi berdua aja gausah ngajak anak-anak!" Kata [Name] kesel trus mukulin bahu Jeonghan.
Padahal kan [Name] mau naik wahana bareng yang lain juga!
"Nanti pas dah official. " Sahut Jeonghan santai.
"Ga jelas lo! Ngapain si?!"
"Photobox yok. " Ajak Jeonghan sambil nunjuk tempat Photobox yang ga jauh di sana.
[Name] cuma memicingkan matanya curiga sama curut disampingnya ini.
"Apa-apaan. Tumben amat. "
"Sekali-sekali foto sama orang ganteng. Nanti gue kasih tanda tangan di foto nya pas udah selesai. " Ujar Jeonghan kepedean sambil naik-turinin alisnya.
"Idih. Mending gue bakar fotonya. "
Milih buat ga nanggepin omongan [Name] lagi, Jeonghan langsung narik gadis itu memasuki Photobox dan memulai fotonya.
Di sana ada wig palsu sama kacamata alay juga buat penunjang fotonya.
Jeonghan milih pake wig seleher sedangkan [Name] pake kumis-kumisan. Tawa cewe itu menggelegar waktu liat komuk Jeonghan pas pake wig.
"Mirip Inul lo kak. "
"Berarti lo Mas Adam nya. " Sahut Cowo itu.
"LAH IYAK ANJIR. "
Banyak banget foto yang mereka ambil yang tentunya berisi dengan bermacam gaya. Ada pose horanghae nya Hoshi, ada pose [Name] ngejambak wig Jeonghan sampe lepas, dan sampe pose jeonghan ngerangkul tapi di kasih jari tengah sama [Name].
Cewe itu cuma ketawa-ketawa setelah ngeliat hasil fotonya. Katanya muka Jeonghan jelek banget. Padahal sama iya nya.
"Seneng banget. Kaya gajadi di buang aja fotonya. " Sindir Jeonghan sambil nyenggol bahu [Name] pake bahu dia.
Sok asik banget. [Name] nya sampe jungkel.
"Sayang ah. Mau di jampi-jampi dulu. "
"Ngapain di jampi-jampi? Padahal juga udah dapet orang nya. "
Si Jeonghan makin-lama makin ga jelas. Ngebuat [Name] makin emosi ngeliat mukanya. Ni anak perlu di rukiyah sama Ustadz Siwon kayanya biar ga makin menjadi-jadi.
"Stress." Sahut [Name] singkat. Udah males dia nanggepin ikan cupang satu ini.
"[Name]."
Suara Jeonghan tiba-tiba serius. Dia ngelirik Jeonghan yang cuma diem natap dia. Ga ada sepatah kata lagi yang lanjut dari mulutnya. Entah apa maksud tatapan dari Jeonghan tapi [Name] ngerasa itu kaya bukan tatapan dia biasanya.
Biasanya kaya tatapan orang cengo banyak utang gitu.
"Fotonya simpen ya. "
"Emang kenapa? "
"Biar ada bukti waktu cerita ke anak-anak kita nanti. "
°°°°°
"BISA BERHENTI ILANG-ILANGAN GA?! GUE CAPE NGURUSIN KALIAN GA DIDENGER MULU OMONGAN GUE ASHEUJDEIDJEUIDU. "
"Gawat! Bang Seungcheol kesurupan! Ambil minum woi! " Teriak Vernon panik.
Semua org bocar-bacir bergegas cari air minum buat Seungcheol. Tapi yang bikin emosi adalah si Dokyeom yang malah bawa air selokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanfictionMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...