"ARGH INI GARA-GARA BANG JUN KAN!"
[Name] yang baru aja selesai masak dan lagi ngelipet celemek nya itu langsung noleh ke Dino yang mencak-mencak di sofa sampe pipis banyak banget!
Keknya udah terlalu emosi.
[Name] cuma merhatiin interaksi Jun sama Dino dari meja dapur.
"Lah kok salah gue si?? Lo yang naro buku sembarangan!" Balas Jun gamau disalahin.
Entah apa yang mereka permasalahin sampe adu mulut begini aigoo.
"TAPI ITU KUCING NYA EEK DI BUKU KIMIA GUE BANGG!! MANA LEMBEK-LEMBEK BASAH LAGI. BESOK DIKUMPUL!!! "
Oalah ternyata permasalahan kucing biadap lagi. [Name] cuma geleng-geleng kepala ngeliat Dino nendangin si Jun tapi ujung nya dia yang mental sendiri.
Mata [Name] langsung ke sorot menuju buku Dino yang udah ga bisa di tolong lagi. Bau banget anjrit kaya sepatunya Dokyeom.
"YAUDEH SI TINGGAL BUAT LAGI!" Jawab Jun sambil melukin kucing nya dari amukan Dino.
Ugh.. Jun. Itu abis eek lo peluk. Apa ga nempel di badan???
"Ada ape siii" Akhirnya [Name] ngedeketin mereka berdua sambil ngelipat tangannya di depan dada.
Masih heran apalagi sama Dino yang marah nya sambil kayang di dinding.
Dino langsung lompat ke samping [Name]. Ngereog kaya ngadu sama mak nya.
"Kak! Liat Bang Jun kucing nya eek di buku kimia gue plis. Besok di kumpulll. " Adu Dino mewek-mewek sambil ngeluarin ingus nya di lengan baju [Name].
Kampret! Mana ingus nya ijo lagi.
"Yaudah. Kakak bantuin ngerjain tugas nya. " Ucap [Name] bak pahlawan kesiangan.
Sontak Dino langsung lompat-lompat sambil teriak "uu aa" kaya monyet. Sawan deh [Name] abis ini.
Jun pun melengos gitu aja ninggalin [Name] sama Dino di ruang depan bersama anak tercintanya.
Hingga beberapa saat kemudian, PR kimia nya Dino akhirnya selesai gegara diajarin sama [Name] Noona yg yeppeo.
Jadi ada ide buat ngadain les piano nanti.
"Kak. Boleh konsul gak sie. " Ucap Dino tiba-tiba sehabis beresin buku-bukunya.
Sontak mba [Name] manggut-manggut, ngizinin si Dino buat konsul. Kalo ga konsul cinta, mungkin konsul otaknya yang udah gila gegara punya 12 abang ga ada gunanya, stress pula.
"Kalo misalnya suka sama orang tapi di pendem, gamasalah kan? "Tanya Dino akhirnya.
Tuhkan bener. Konsul percintaan! Ini emang lagi rawan-rawannya. Apalagi Dino udah kelas 3 SMA. Kan ga mungkin ga ngerasain cinta sekarang.
Masa puber biasalah.
"Gamasalah kok. Tergantung sama kata hati aja. Kalo misalnya kamu lebih lega buat nyampein perasaan mu, silahkan. Tapi kalo memilih buat di pendem, itu juga keputusan mu. " Jelas [Name] panjang lebar. Berasa kaya ahlinya di dunia percintaan.
Padahal selama ini pacaran aja ga pernah. Dia terlalu bulol sama cowo kpop nya, sampe cowo yang ada buat nungguin dia muak dan ga suka dia lagi.
Emang kebiasaan [Name] ini.
"Sebelumnya kamu pernah confess ke orang yang kamu suka, Chan? " Tanya [Name] yang kemudian dibuahi gelengan dari Dino.
"Gue ga pernah suka sama cewe sebelum nya. Baru kali ini, kak. " Perjelas Dino yang lagi-lagi dihadiahi anggukan kepala dari [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
Fiksi PenggemarMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...