- 15

75 9 0
                                    

Gak terasa semuanya udah selesai. Jam udah menunjukkan pukul 09.00 tapi nyokapnya Seungcheol sama sekali belom dateng. Entah emang jalannya macet atau ternyata beliau digodain Mingyu didepan. Soalnya diliat-liat Mingyu ga ada nih entah kemana.

[Name] sebenernya baru nyelesain masakannya mepet-mepet jam 9 tadi lantaran si kampret Jeonghan yang ngeledakin magic com pas masak nasi sampe dapur jadi ireng semua. Termasuk Jeonghannya sendiri. Untung [Name] sama Joshua ga kena.

Beruntung nyokap nya Seungcheol agak telat jadi mereka ga masalah telat masak.

"Ga lagi deh gue iyaiin lo ikut masak kak! Nyusahin!" Kata [Name] kesel.

"Yakan gue udah bagus niatan mau nolong lo!" Sahut Jeonghan ga Terima.

"Tapi meledak kan?!"

"Waktu itu gue gantiin lo masak buat bocah-bocah disini juga ga kenapa-kenapa kali! Emang lagi apes aja! "

"TAPI MELEDAK YOON JEONGHAN. "

Akhirnya mereka berdua berantem. Si [Name] jambakkin rambut Jeonghan yang udah mulai panjang, Sedangkan Jeonghan yang kesakitan malah jambakkin rambut Hoshi yang berniat buat misahin sampe tu anak ngeraung-raung ga jelas.

"GRRRRRRR ARRRRRRR AUMMMM. " Kata Hoshi sambil ngais-ngais lantai.

"Kerasukan siluman maung lagi tuh bocah. " Ujar Jun sambil geleng-geleng kepala.

Woozi yang udah ga tahan sama Hoshi langsung nyuruh Jeonghan buat ngelepasin. Pas udah lepas, di siramlah si Hoshi pake air. Katanya air doa.

Dan Alhamdulillah Hoshi udah normal kembali.

"Stress." Sahut Seungkwan di belakang Woozi.

"Udah gue bilang normal dikit hari ini. Nyokap gue mau dateng woi. " Kata Seungcheol emosi.

Semua orang pada kicep dan akhirnya duduk di sofa. Kalo di jabarin keadaan mereka sekarang sih, [Name] lagi duduk di sofa trus di bawah [Name] ada Dino yang lagi duduk anteng di cariin kutu. Trus Jeonghan sama Dokyeom lagi kerja sama maling sedikit demi sedikit makanan yang ada di meja. Joshua, Jun, dan Hoshi lagi narikin celananya Woozi yang lagi anteng hingga akhirnya beliau ngamuk gede.

Wonwoo lagi jongkok di deket semak-semak sama Minghao katanya nyari Mingyu yang entah kemana dan terakhir Vernon sama Seungkwan yang lagi nontonin dora nikah sama Jack Forest di TV. Trus Seungcheol ngapain? Ya lagi marahin Jeonghan sama Dokyeom yang sibuk nyicipin makanan duluan. Kan ga sopan.

"Assalamualaikum."

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR. "

Suara terdengar bersamaan dengan pintu yang terbuka lebar. Seorang perempuan dewasa dengan pakaian modis muncul dengan tersenyum lebar. Tak lain dan tak bukan, beliau adalah nyokap nya Seungcheol. Tapi bingung nya, SI MINGYU NGAPAIN MASUK BARENGAN BELIAU?!

"Waalaikumsalam."

"Tuhkan bener dugaan gue si Mingyu lagi ada maen sama kanjeng. " Bisik Seungkwan ngegosip di samping [Name].

"Iya ga si. Keliatan banget si Mingyu aura jahatnya. " Sahut [Name] ikutan bisik-bisik.

"Ngomong tuh yang bagus dikit! " Kata Seungcheol di pertengahan gosip Seungkwan sama [Name] yang ngebuat mereka kicep.

Meskipun Seungcheol ngomongnya begitu, pikiran dia sama kaya dua bocah tuyul tukang gosip tadi. Dengan kesel si Seungcheol melakukan headlock ke Mingyu.

"Lo ngapain dateng sama mak gue hah? Ada main lo?!"

"Bang-bang ampun bang. Dengerin penjelasan gue dulu! " Kata Mingyu sambil mukul-mukul tangan Seungcheol minta di lepasin.

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang