"PAGI PARA BEBAN DUNIA. "
Nyebelin banget Si Hoshi kalo mood nya udah balik lagi. Padahal belakangan ini agak lebih damai soalnya Hoshi lagi sedih dan uring-uringan di kamar serba motif harimau nya itu.
Ya tentunya masalah di diemin sama Woozi gegara dia muntah di celana mahalnya. Tapi udah baikan lagi soalnya Hoshi ketemu cara bujuk bagus.
Ngebeliin Woozi pino ice cup.
Ya ampun. Kosan sempat sedamai itu karena Dokyeom ga ada temen main gila-gilaan. Tapi malah balik lagi.
"Lo nyebelin banget deh. Pagi-pagi udah ngerusuh. " Kata Mingyu sambil ngusap kuping nya yang terasa mau pecah.
Dia baru aja keluar dari kamarnya. Kebangun karena suara menggelegar dari Hoshi.
"Dih. Sirik lo! Makanya abis sholat subuh tuh tetep bangun. Ini lanjut tidur. Kuping lo tuh di kerubungin setan. " Nasehat Hoshi tiba-tiba.
Mingyu langsung natap sirik. "Ya lo setan nya! Lagian gue dari tadi ga tidur gegara tugas anjim. "
"Alah alesan. "
Ya begitulah detik-detik Hoshi sebelum di ketekin sama Mingyu. Udah lama ga di ketekin kan? Biar kapok kata Mingyu mah.
"Mentang-mentang lebih tua. Semena-mena maneh ka aing anying. " Gerutu Mingyu di sela kegiatannya 'ngetekin Hoshi'. (Semena-mena lo ke gue anying).
Sedangkan Hoshi langsung terkulai lemas di lantai soalnya udah betulan mabok gara-gara si Mingyu.
"Pagi-pagi bukannya mandi malah berantem. Mandi woi! Bau tau. " Hardik Wonwoo pas ngelewatin mereka sambil bawa cangkir isi kopi dengan gambar beruang di tengah nya.
Ya ampun. Sangar-sangar gitu ternyata suka yang imud-imud juga si Wonwoo ya.
"Mending kalian mandi deh, Ming, Shi. Emang ga ada kelas pagi? " Ucap Joshua yang baru aja turun dari lantai dua.
Akhirnya mereka berdua nurut buat mandi dan jalan ke arah kamar mandi meski tarik-tarikan kolor satu sama lain.
Hoshi mandi ke kamar mandi di bawah, Mingyu di atas. Ga mandi bareng ya.
"Assalamualaikum penghuni alam kubur. "
Seseorang yang emang udah biasa pagi-pagi dateng ke kosan dan ngucapin salam ga ngebuat Joshua kaget. Dia natap [Name] yang udah nutup pintu kosan mereka dan mulai jalan masuk.
Joshua senyum manis ke [Name] yang udah natap ke arah dia. Cewe itu langsung melambai kan tangannya buat nyapa.
"Morning, kak. "
"Morning too, [Name]. " Balas Joshua yang lagi-lagi murah senyum. Dia sempet menoleh ke arah dapur trus natap [Name] lagi.
"Gas-nya udah gue pasangin ya. Lo mau masak apa hari ini? Mau gue bantu? " Tawar Joshua yang baik kaya biasanya.
"Ga usah deh. Duduk manis aja kak, terima jadi. Gue bikin sarapan kalian dulu ya. "
[Name] jalan melewati Joshua. Cowo itu sempet menghela napasnya dan milih buat masuk ke kamarnya Dino yang emang ada di bawah. Buat bangunin tuh bocah sekolah.
°°°°°
Di meja makan, 13 laki-laki yang hidup bersama di kosan itu mulai makan sarapan nya. Ditambah 1 cewe tetangga yang ikut makan hasil jerih payah nya pagi-pagi.
Lagi anteng-anteng makan, berakhir dengan Dino yang di lempar sendok plastik sama Seungcheol. Plastik keras bray. Tetep sakit kalo kena meski ga bikin pala bocor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanfictionMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...