- 43

48 11 2
                                    

[Name] mengedipkan matanya heran. Bentar, Seungcheol bilang apa tadi? Mau berdua aja?

Hmz mencurigakan. Pasti ada maunya.

"Maaf kak, gue lagi ga pegang uang. Adanya cuma ceban. " Sahut si [Name] ngeluarin duit dari dompet dia.

Sial, beneran cuma ada ceban.

Lagian si [Name]. Maksudmu apa ngira Seungcheol mau minjem duit? Padahal kan gajinya selama ini ga terkira seberapa banyaknya itu Seungcheol yang bayar. Yeu, kocak.

Seungcheol cuma tertawa pelan. Gemes sama [Name] yang planga-plongo.

"Engga. Gue ga minjem uang kok. Pure mau makan berdua di kantin aja. "

"Boong. Pasti ada maunya. Oh, mau minjem tangga dirumah gue ya buat benerin plafon? "

Iya, soalnya waktu itu plafon mereka yang di ruang tengah ambruk kebawah, barengan sama Hoshi yang ngejumplek juga kebawah.

"Engga, [Name]. Beneran mau makan aja. Gue traktir. " Sahut Seungcheol sabar.

Nah kalo udah denger yang gratisan, langsung semangat tuh cewek tentunya.

Buru-buru [Name] mengemas barang nya trus senyum manis ke Seungcheol. "Yuk."

Seungcheol senyum. Diliat-liat [Name] ini ngegemesin kalo sifat ratu iblis nya ga keliatan.

"Ayo."

°°°°°°

"IKAN HIU MAKAN BEBEK! "

"CAKEP! "

"I LOVE YOU BUT YOU DOESN'T LOVE ME BACK! "

"EBUSET SREPET! "

"Lu pantun sekalian curcol ya, Kyeom? " Wonwoo nyahut dengan muka muak.

Bener-bener jauh beda dengan [Name] yang semangat sambil ngunyah bakso nya. Pipinya udah ngembung-ngembung kaya ikan louhan.

Seharusnya tadi makan berdua aja kan? Tapi ni Upin-Ipin Seventeen alias Wonwoo Dokyeom tiba-tiba aja ikut duduk di meja bareng mereka.

Plus ngegiring Hoshi pake tali buat ikutan duduk, sekalian sama boneka harimau kucelnya.

Mana mereka malakin Scoups lagi, minta traktir. Seungcheol sebel sih, tapi yaudah lah.

"Bahan curhatan Dokyeom ga ganti-ganti. Selalu aja cinta bertepuk sebelah tangan. " Hoshi nyahut sambil nyomotin bakso punya [Name].

Alhasil di gaplok palanya pake sendok.

"Kalo disukai balik juga kita nya yang heran. " Kata Seungcheol

"Lagian si Dokyeom mokondo. Siapa juga yang mau pacaran sama cowok yang duit parkir aja minta bayarin. " Wonwoo nambahin dengan sadis.

Bibir Dokyeom udah maju dua centi, ga terima. "Gausah fitnah lu pade ye. Ga ada gue begituan. "

"Eh bang Jeonghan mana deh? Biasanya lo sama dia nempel banget kaya prangko. " Hoshi nanya ke [Name].

"Ga tau. Bimbingan sama dosennya kali buat skripsian. " Sahut [Name] santuy.

"Kok lu nganggur bang? " Dokyeom nanya ke Seungcheol.

"Ya lo kata gue harus ngurusin skripsi terus sampe si Hoshi bertelur? Ya nanti lah. " Si Scoups malah sewot kaya cewe PMS.

Hoshi yang lagi ngunyah batagor langsung menoleh ke Seungcheol dengan sinis. "Bawa-bawa gue mulu. Naksir ya? "

"Iya." Sahut Seungcheol asal.

Buru-buru Hoshi ngetuk-ngetuk meja kantin, trus ngetuk kepalanya dan balik ngetuk meja lagi.

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang