Name] merebahkan tubuhnya. Menatap langit-langit kamarnya sambil berpikir. Meskipun sebenernya otak dia cuma segede biji kapas, tapi ga masalah. Setidaknya masih bisa berguna hingga sekarang. Buktinya dia bisa kuliah di Jakarta lewat jalur jin.
[Name] mengangkat tangannya yang masih megang handphone. Dia menatap lekat dua kontak nama baru di sana.
Seringai tipis kemudian terbit di muka sepet nya.
"Tuhkan. Ngatain pengemis tapi sadar juga gue cantik. Dasar cowo. "
Iya. Untung dia cewe.
°°°°°°°
"Jadi gimana, bang?" Bocah bule tiba-tiba dateng di hadapan si goblok Seokmin yang lagi menikmati sarapan nya dengan caem.
Seokmin atau yang biasa di panggil Dokyeom ini langsung melongo, bingung si bule a.k.a Vernon ngomongin apaan pagi-pagi.
"Hah? Apwaan?"
Tok!
Spatula yang ada di genggaman Seungcheol mendarat mulus di kepala Dokyeom yang sebenernya ga ada isi apa-apa.
"Kalo ngomong telen dulu. " Ucap Seungcheol trus kembali menjadi bapak rumah tangga yang sedang memasakkan makanan untuk anak-anak durhaka nya.
"Iya-iya."
Sedangkan Hoshi cuma ngakak-ngikik sambil megang boneka maung kesayangannya. Katanya ga bisa sarapan kalo ga ditemenin boneka nya.
Alhasil spatula tadi malah nyosor ke arah dia sekarang. Giliran Dokyeom yang ketawa puas.
Sontak tu anak langsung nangis kejer, ngadu ke si mungil Woozi yang baru aja bangun. Kaya anak TK abis dibangunin emaknya. Lucu banget!!
Woozi yang ngeliat Hoshi nangis sambil ingusan berlari kearahnya, langsung balik badan dan masuk ke kamarnya. Ngehindarin Hoshi yang makin tantrum di tempat.
[Seventeen yang damai].
"Kerasukan maung lagi tuh bocah. " Celetuk si Jun yang lagi sibuk ngasih makan kucing nya pake ikan salmon. Buset.
Kucing aja die kasih ikan salmon. Tapi heran kenapa selama ini dilihat Jun cuma makan nasi sama kerupuk doang?
Apa dia rela ngabisin uang nya cuma buat kasih makan kucing kesayangan? Pantes aja makin hari makin kurus.
Padahal katanya mau ikut jadi member Jenner family. Kalo gini terus bisa gagal loh Jun.
"Trus gimana bangg??? Itu loh yang lo ceritain semalem. Katanya Dora lebih milih nikah sama Jack Forest dibanding Olaf. Trus anaknya jadi apa?"
Si ganteng Vernon masih aja maksa Dokyeom buat ngelanjutin ceritanya. Semua orang juga tahu si Dokyeom ngelantur. Bahkan si bontot Dino.
Tapi satu-satu nya yang masih percaya sama omongan busuk si Dokyeom ya cuma Vernon.
Fans setia katanya.
"Hah? Anaknya? Eee ya itu, Butz."
"HAH? GIMANA CERITANYA MANUSIA NIKAH ANAKNYA MALAH JADI MONYET?!"
Giliran dilanjutin malah jadi sewot. Gimana sih, Non?
"Anak haram kali itu." Celetuk Seungkwan yang berdiri di belakang Vernon, sambil menggenggam Handphone di tangannya dan asik selfie sendiri. Sembari mengikuti gaya selfie Idol kesukaannya, Mimi Peri dan Lucinta Luna.
"Udah lah Vernon. Lagian lo percaya sama omongan Dokyeom. Ni orang kan sawan. Ga pernah bener. "
Betul apa yang dikatakan Wonwoo. Liat aja sekarang Dokyeom malah senyam-senyum padahal abis dikatain. Sambil ngelanjutin makanan dengan gragas kaya ga di nafkahi sama Seungcheol puluhan tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanfictionMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...