- 22

59 8 0
                                    

"Gue berangkat ya, kak."

"Iyaa!"

Setelah si Vernon pergi buat ngampus, [Name] balik ke ruang tengah buat nonton drama azab. Dia duduk di sofa dan mulai menyetel TV di depannya dengan volume agak kecil. Soalnya di meja ada Dino yang lagi ngerjain PR nya buat besok.

Rajin juga dia ya.

Tiba-tiba terbesit sesuatu di pikiran cewe itu. Mengenai user ga di kenal nay_eonnie di komentar postingan Jeonghan 2 tahun yang lalu.

Kalo 2 tahun yang lalu si Dino udah ada di kosan tapi masih kelas 10. Mungkin dia tau sesuatu.

"Din."

Dino langsung noleh, "Apa kak?"

[Name] langsung turun dari sofa dan duduk di samping Dino yang lesehan di karpet bulu. [Name] langsung nunjukin kolom komentar nya si Jeonghan yang ada username cewe yang bikin dia penasaran entah kenapa.

"Username ini siapa deh? Tau ga? "

Dino tampak diem buat mikir sesuatu, kemudian langsung ngangguk ngeiyain pertanyaan si [Name].

"Tau. Itu Kak Nayeon. Seumuran sama Bang Jeonghan. Satu jurusan juga. "

"Siapa Kak Nayeon?"

"Kalo ga salah si pacarnya Bang Jeonghan dari masi maba."

[Name] langsung terdiam dan menatap hape nya. Dia ga ngomong apa-apa lagi dan ngangguk pelan.

"Gitu ya. Masih pacaran sekarang?"

Dino menggeleng, "Gatau deh. Dulu sempet cekcok. Bang Jeonghan ga mau cerita ke siapa-siapa sampe sekarang. Tapi waktu Kak [Name] masih belom pindah kesini sih, Bang Jeonghan pernah telponan. Trus gue nguping dikit, Bang Jeonghan nyebut nama Kak Nayeon. "

Mendengar Dino yang ngejelasin panjang lebar tinggi alas kaki itu, [Name] cuma manggut-manggut.

"Kalo boleh tau, sempet cekcok gara-gara apa?"

"Kalo ga salah sih masalah rasa deh kak. Rasa kak Nayeon udah mulai ilang gitu. Terlebih lagi dia pindah kampus tiba-tiba. Tapi gatau juga deh. Kenapa ga tanya langsung ke Bang Jeonghan aja?"

"GILA AJE. " Sewot [Name] ke Dino dan langsung ngebenerin posisi duduknya. Ga lagi nyerong ke Dino.

Ternyata nama yang Jeonghan sebut pas masih setengah tidur itu nama mantan pacar nya, Nayeon. Entah kenapa dia manggil [Name] dengan nama itu. Apa Jeonghan gamon trus kangen sama dia ya.

"Jangan-jangan mimpi jorok sama tuh cewe. " Gumam [Name] agak curiga.

"Emang kenapa kak nanya sampe segitu nya? Kakak naksir ya sama Bang Jeonghan? " Tanya Dino tiba-tiba yang langsung dapet sentilan sama [Name] di dahi nya.

Enak aja. Cewe semontok Niki Minaj bernama [Name] ini bisa-bisa nya dikira suka sama cowo romusha modelan Jeonghan. Modelan [Name] tuh cocoknya dapet yang kaya Zayn Malik tawuk.

Aminin aja.

"Cangkem mu itu ya. Ga lah. Cuma penasaran doang kakak mah. " Perjelas [Name] dan langsung matiin handphone nya.

"Gitu ya. Bagus deh. " Ucap Dino yang langsung dapet tatapan dari [Name].

"Bagus kenapa? "

Dino langsung noleh dan nyengir lebar, "Gapapa hehe. "

Alhasil [Name] sama Dino cuma diem-dieman. [Name] ga lagi fokus nonton TV tapi ngescroll tiktok nya, nontonin Uni Bakwan naik timbangan. Dan Dino yang sibuk mantengin PR nya dengan muka serius.

Neighbors [Seventeen] X You - Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang