"Hmz. Seperti ada yang mencurigakan. "Tet teret teret teret teret teret tereeett tetettt (anggep aja sound ala-ala detektif gitu)
Sekarang kita bisa tahu ada sesosok lelembut—maksud saya salah satu penghuni kosan dengan paras rupawan namun ketutupan dengan kelakuan ga normalnya itu.
Si Imut Mingyu Sang Perantau dari wilayah Sunda itu berguling-guling di lantai dan berhenti di belakang sofa. Trus berguling lagi menuju jendela kosan mereka.
Wonwoo yang abis nurunin tangga dan ngeliat itu semua geleng-geleng kepala.
"Ngepel lantai lo?" Tanya Wonwoo, ngebuat Mingyu yang lagi sibuk menyibak gorden langsung noleh dan natap Wonwoo.
Wonwoo menghela napasnya waktu sadar si Mingyu pake kacamata item. Ngapain coba pake kacamata item di rumah, siang bolong begini?
Mana pake baju ketekan trus kolor My Little Poni di atas lutut nya.
"Mencurigakan bang. Coba sini deh. " Ucap Mingyu sambil ngibas-ngibasin tangannya mengintrupsi Wonwoo buat mendekat.
"Apaan?"
Akhirnya Wonwoo nurut aja dan berhenti di samping Mingyu. Ikutan ngintip ke luar jendela.
"Tuh Bang liat. " Kata Mingyu dengan nada seolah ngadu sama emaknya.
Wonwoo nyipitin matanya. "Ga liat, Ming "
"Kok ga liat?" Sahut Mingyu tanpa beralih dari pandangan di hadapannya.
"Burem."
"Kok burem?"
"Ya namanya juga minus. "
"Ya masa ga keliatan?"
"Ya kan gue ga pake kacamata anjing. " Sentak Wonwoo akhirnya naik pitam juga.
Si Mingyu cuma ngangguk-ngangguk nyengir. Baru sadar dia kalo si Wonwoo ga pake kacamata.
"Ohhhhh. Itu yang berdiri di depan itu Bang Jeonghan. Rapih beut njir. Mau ngapel cewe kah?" Komentar Mingyu.
"Iya kali. " Tanggap Wonwoo males ngeladenin.
Yaudah sih pikirnya. Lagian Jeonghan udah tua juga. Terserah dia mau ngapel ke siapa aja. Katy Parry lah, Selena Gomez atau Lucinta Luna aja di bolehin sama si Wonwoo.
Ga mau ribet katanya.
"Tapi kalo tante-tante gimana bang?"
"Bang Jeonghan mah ga kaya lo! Doyan tante-tante sampe di sawer. Udah ah gausah ngurusin bang Jeonghan. Urusin aja si Tante Ira yang suka ngomenin foto lo itu. " Putus si Wonwoo dan jalan gitu aja ninggalin Mingyu.
Muka Mingyu langsung pias ke inget itu. "Dia dm-dm gue anjir bang. Takut. " Adu si Mingyu dan ngintilin Wonwoo sampe ke dapur.
"Takut apa doyan lo?"
Bukan tanpa alasan si Wonwoo celetuk gitu. Ya emang keseharian si Mingyu kok ketemu sama tante-tante nanti di godain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
Fiksi PenggemarMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...