Hari ini sama seperti yang hari-hari sebelum nya. Ga ada hal yang ngebuat [Name] seneng dan kegiatannya selalu monoton. Yang ada tiap hari di bikin pundung lantaran Jeonghan selalu gangguin dia.
Pernah ada itu kemaren, kalo ga salah Jeonghan nyolong bakso yang dia pesen. Masi mending sesuap, begitu banyak suapan sampe bakso nya tinggal seperempat. Padahal baru dimakan dua suap.
Alhasil kebun binatang di absen lewat mulu cewe itu sampe Jeonghan shock. Meski ujung nya ketawa.
Namun entah kenapa hari ini lumayan tenang. Dia sama sekali ga mencium bau busuk keberadaan Jeonghan di sekitar nya.
"Beneran aman ga sih ini?" Gumam [Name] celingak-celinguk sambil mengeratkan genggamannya pada mangkok bakso punya dia.
Ting!
Gadis manis itu natap hape dia yang udah nunjukin pesan pop up dari Jeonghan.
Jeonghan Ganteng
dimana?Anda
kantinJeonghan Ganteng
kelas gue udah selesai. lo?Anda
setengah jam lagi masih ada. napa?Jeonghan Ganteng
balik nebeng Seungcheol. Wonwoo udah pulang, Joshua sakit, Dokyeom udah selesai kelasnya dari tadi.Anda
spesifik amat. emang lo kenapa?Jeonghan Ganteng
ada urusan. jgn kangen.Anda
ew"KAK [NAMEEEE]!!!! "
[Name] menatap gadis cantik yang berlari melambaikan tangannya dengan semangat. Aduh si imut Tsuyu yang mampu membuat hari [Name] lebih bersemangat.
Sama kaya cewe lainnya, [Name] itu juga suka cewe cantik dan imut. Mungkin ini yang dirasakan cowo-cowo pada umum nya ya?
"Kakak kenapa sih belakangan ini jarang keliatan? Palingan pas kelas doang ketemu sama aku nya. Abis kelas langsung ilang gatau kemana. Sibuk ya? " Keluh Tsuyu begitu panjang sambil mengerucut kan bibir nya. Dia mendudukkan dirinya di kursi yang udah dia tarik.
Dipikir-pikir [Name] baru sadar kalo memang belakangan ini terlalu banyak ngabisin waktunya buat anak kosan sebelah rumah nya. Selain kerja masakin mereka, ya pasti diajak main.
Jadi kalo pulang kuliah dia pasti langsung pulang tanpa mikir lagi.
"Duh maaf ya. Kakak sibuk kerja... " Kata [Name] tak enak hati.
"Aku ga ada temen tau. Emang kerja apa kak?"
Sontak [Name] memandang kikuk Tsuyu yang masih menunggunya menjawab pertanyaan yang dia kasih.
"Emm... kaya masak gitu trus ngurusin anak-anak juga... " Jawab [Name] sambil nyengir.
Tsuyu tersenyum senang. "Ih lucu dong ada anak-anak imut gitu. Gemess. "
"Anak-anak setan maksud nya." Batin [Name] dibalik senyum nya yang masih lebar.
"Iya haha gemes banget mereka, mah. " Sahut [Name].
"Gemes banget gue emang. Pengen mulut mereka gue comot satu-satu. "
Lalu Tsuyu milih buat mesen makanannya.
"Eh kak. Kelanjutan kakak sama kak Jeonghan gimana?" Tanya Tsuyu ga ada angin ga ada hujan.
[Name] yang baru aja masukin satu bakso kecil, tidak sengaja menelannya begitu saja bulat-bulat sampe batuk-batuk. Tsuyu membantu menepuk pelan punggung nya sampe bakso itu keluar lagi dan nyemplung ke tempat asal nya. Jujur jorok banget tapi ya udah lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanficMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...