[Name] baru aja sampe di rumah nya sehabis drama ngurusin persiapan bahan-bahan buat surprise nya Dino.
Cewe itu mulai duduk di atas ranjang sambil ngeliatin gantungan yang ada di telapak tangannya.
"Yang bener aja gue pake gantungan kunci jelek begini di tas kuliah?"
Kemudian [Name] melepas tas selempang nya dan mau di taro di atas nakas. Pas mau di taro dia sadar kalo ada benda ga dikenal ngegantung di tas nya.
"Loh gantungan monyet dari mana ini? "
Belom sempet cerna, dia tiba-tiba aja udah keinget sendiri sambil ber-oh ria. Siapa lagi yang ngasih gantungan itu diem-diem selain Jeonghan dengan sifat ga jelas nya itu.
Hal itu juga di perkuat sama chat yang baru aja masuk ke hape nya.
Jeonghan Ganteng
gantungannya mirip lo, bukan gueAnda
dasar tukang nguping"Nambah satu gantungan jelek gue. "
°°°°°
Singkat aja. Hari ini adalah hari H dimana si Dino ultah. Jam masih nunjukkin pukul 9 pagi yang artinya bocil satu itu masih sekolah.
[Name] baru aja sampe di kosan mereka sambil pake tas selempang nya. Si Wonwoo lagi periksa balon-balon yang belom di tiup di atas meja, langsung noleh dan nyeletuk.
"Kesini doang ngapain bawa tas? Kaya mau pengajian. "
[Name] langsung natap Wonwoo. "Lupa ga ada kelas hari ini. Tadi mau berangkat. "
"Nene-nene anjir. Bisa pikun. " Sahut Jeonghan.
"Lo mau gue pukulin ya, kak?"
Lalu perhatian mereka beralih ke Joshua yang udah rapih entah mau kemana dan ngeraih kunci mobil nya yang ternyata di taro di meja.
"Mau ambil kue sekarang, bang?" Tanya Dokyeom ke Joshua.
"Ga. Tahun depan. Ya sekarang lah. " Joshua malah sewot.
"Kok sewot???"
Joshua milih buat ga ngegubris Dokyeom dan malah salfok ke gantungan yang ada di tas nya [Name].
"[Name] gantungan baru ya? Rame ya gantungannya. "
Semua orang yang ada di ruang tengah itu ngelirik gantungan [Name]. Pikir [Name], kenapa bisa ya mereka bisa tau detail kecil kaya gitu? Padahal gantungan doang.
"Oh... iya. Ada yang ngasih. Ini baru pake. "
"Kenapa ga gantungan kaya boneka beruang aja? Yang kaya gini jelek, udah ga jaman lagi. Norak gitu. Yang ngasih kakek-kakek ya? " Celoteh Seungkwan ga berhenti lagi.
Seungcheol yang abis bikin kopi susu di dapur dan lagi neguk minumannya itu langsung nyembur ke muka Vernon yang lagi berdiri ngelamun.
"Bau jigong..." Kata Vernon lirih sambil ngusap mukanya.
Sama ada Jeonghan yang lagi nyemil di sofa langsung batuk-batuk setelah denger omongan Seungkwan yang ga di filter lagi.
Sedangkan Hoshi yang merupakan saksi bisu di balik gantungan itu auto ngelirik Seungkwan sambil geleng-geleng kepala.
Iya Hoshi liat. Yang pertama, si Jeonghan yang ngegantung gantungan monyet di tas [Name] yang masih di dalem mobil.
Yang kedua, Seungcheol yang ngasih gantungan ke [Name] langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanficMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...