Waktu menunjukkan pukul 12 siang. [Name] yang baru aja selesai bikin makanan itu langsung ngicir ke ruang tengah, numpang nonton Uttaran di tipi mahal anak pinggira— maksudnya kosan ini.
Lumayan loh. Gede tipinya. Beneran diluar nalar buat tipi anak-anak kosan pada umumnya. Alhamdulillah kan [Name] bisa ngeliat muka nenek nya Tapasya puas-puas sampe keliatan semua pori-pori nya.
[Name] udah izin kok ke bapak eskup buat minjem tipi bentar. Ngakunya tipi dia di gerogotin Vernon waktu si bule pernah izin minjem tangga di rumah nya. Buat bantuin Jun ngambil kolornya.
Padahal aslinya Vernon mah main odong-odong yang lewat depan rumah bentar.
Nonton dah tuh ya si mba [Name] di sofa sambil nyantai, nyemilin whiskas punya nya si Jun. Bener loh kata Jeonghan, enak. Waktu itu dia di cekokin sama Jeonghan sambil di pegangin tangannya sama Dokyeom dan juga Joshua yang megangin kakinya.
Demi apapun si Jeonghan kaya cekokin boraks ke anak orang, sambil ketawa-ketawa kaya mariyadi si pemilik Shaun the ship. Alhasil si victim teriak-teriak kaya orang kesetanan sambil manggilin nama member Blackpink buat di mintain tolong.
Based on true story loh ya!
Omong-omong [Name] nonton Uttaran sambil murung. Soalnya dia ga punya lightstick Uttaran lagi. Kemaren kecebur got waktu [Name] belajar fanchat terbaru, soalnya dia kaget gegara kejatohan kolor Jun yang disangkutin sama Jeonghan di atas pohon (kolor baru).
"Hentikan Tapasya!"
"Plak!"
"Dung tanananana dung tanananana dung. "
"Wessss. Album terbaru kah ini?" Seru [Name] yang masih asik nonton sendirian.
Tapi keasikan dia dirampas, dihempas, direbut begitu saja oleh Dokyeom yang teriak-teriak kaya orang kesetanan dari arah depan.
"AAA AAAA AAA HUAAHHHH KAK [NAME] TOLONG HAMBA. "Teriak si Dokyeom sambil lari, parkour, salto, hingga joget bang jali ke arah [Name] yang cuma ngelirik dari balik sandaran sofa.
Sontak [Name] cuma natap sinis sambil nyeletuk tanpa sadar. "Mulai lagi nih penyakit caper nya."
Ngeliat Dokyeom yang udah ngelompat ke atas sofa sambil jambakin rambut [Name] gegara panik ga ketulungan, cewe itu pun langsung menatap ke arah tempat yang Dokyeom lewati tadi.
Betapa terkejut nya [Name] sampe kecipirit dikit gegara Vernon yang muncul mendekati mereka sambil ngerayap di dinding kaya cicak.
Horor banget ga boong! Bukti nya Dokyeom pipis di celana.
"Apa itu woi?! Dikey! Lo apain Vernon sampe begitu?!" Ucap si [Name] panik sambil nyari barang buat perlawanan. Tapi yang ada cuma sogo kematiannya Dokyeom!
Alhasil dia ngambil kolor Dokyeom yang bau dosa gegara ga dicuci 1 tahun sebagai perlindungan dirinya.
"Anjir kolor gue. "
"Mending lo diem dulu!"
Keberadaan Vernon yang udah deket langsung di tampis oleh [Name] menggunakan kolor keberuntungan itu. Hingga akhirnya Vernon malah pingsan akibat keracunan.
"Eh anjir, keracunan dia kyeom. "
"Heol. Mati kita. KITA KUBUR BELAKANG RUMAH AJA. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors [Seventeen] X You - Slow Update
FanficMantap banget. Hidup lagi capek-capeknya eh tetanggaan sama 13 bujang ganteng yang membuat hidup makin berwarna. Eits mulut busuk siapa itu? Dikira [Name] kuat apa? Bahkan Taylor Swift ga sanggup lagi dengerin cerita nya! • nonbaku, harsh word! [...