17. Butterfly in the stomach

642 75 11
                                    

cw//kissing

Matahari bersinar cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matahari bersinar cerah. Seorang pemuda dengan seragam SMA menggowes sepedanya dengan santai sembari menikmati suasana pagi hari. Tak sengaja maniknya menangkap pemuda lain yang berjalan didepannya, merasa kenal dengan perawakan pemuda itu ia langsung mempercepat laju sepedanya.

"Morning Hazel!"

Hazel hentikan langkahnya dan menoleh pada sumber suara. "Morning," balasnya singkat sebelum kembali berjalan.

Pemuda yang menaiki sepeda mendengus pelan. Ia kembali melajukan sepedanya mengejar Hazel.

"Zel."

"Apa?" tanya Hazel tak hentikan langkahnya.

"Ayo berangkat sama gue." Hazel hentikan langkahnya dan menatap pemuda disebelahnya. Ia tatap wajah pemuda itu lalu sepeda yang dipakainya.

"Bagaimana?"

Jordan, pemuda yang memakai sepeda tersenyum. "Lo naik ke pijakan diban belakang, gue bonceng lo." Hazel alihkan tatapannya ke arah pijakan kaki di sepeda Jordan.

"Ayo Zel, nanti pas jalan lo pegangan ke pundak gue. Tenang gue gak akan biarin lo jatoh kok."

Hazel terdiam sebentar sebelum membalas, "Oke." Jordan tersenyum lebih lebar dan membantu Hazel untuk naik ke sepedanya.

"Udah Zel?"

"Sudah." Mendengar balasan dari Hazel, Jordan pun mulai menggowes sepedanya menuju sekolah.

.....

Setelah memarkirkan sepedanya Jordan langsung menggenggam tangan Hazel dan menariknya menuju gedung sekolah mereka.

Di koridor banyak yang menatap mereka secara terang-terangan. Tepatnya mungkin ke arah tangan kedua pemuda itu yang masih asik saling menggenggam bagai dua anak kecil yang mau menyebrang, atau mungkin sepasang kekasih?

Sampai di kelas barulah Jordan melepaskan genggamannya itupun karena Jefran yang berteriak heboh menunjuk mereka.

"WOI ANJIR SEJAK KAPAN KALIAN JADIAN!??"

"Apa sih, gue gak jadian sama Hazel!" balas Jordan menatap kesal Jefran yang menunjukkan wajah tak percayanya. Sedangkan Hazel sudah berjalan ke arah bangku mereka dan duduk ditempatnya.

"Jangan bohong ya lo! Masa gak jadian tapi kalian gandengan tangan dari masuk ke sekolah sampai kelas!?" kata Jefran menunjukkan foto Jordan dan Hazel yang sedang berjalan bersama sembari bergandengan.

[nohyuck] gerhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang