13. Arti suka

912 132 0
                                    

cw//kissing

"Saya tidak bisa menyukai kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saya tidak bisa menyukai kamu."

"Kenapa?"

Jordan menatap Hazel dengan gurat kecewa dimatanya.

"Kenapa Zel?" Hazel membalas tatapan Jordan.

"Jordan saya—"

"—kenapa!?"

"Kenapa lo gak bisa suka gue Hazel?!"

"Saya tidak mengerti Jordan."

"Saya tidak tahu." Jordan terdiam mendengar jawaban Hazel.

Hazel menunduk. "Saya tidak mengerti..."

"Mau saya baca berapa kali pun. Saya tidak paham." Hazel menjeda dan menatap Jordan.

"Saya tidak tahu arti suka yang kamu maksud itu bagaimana."

"Karena itu saya bilang saya tidak bisa menyukai kamu."

"Karena saya saja tidak mengerti suka itu apa. Lalu apakah pantas saya membalas rasa suka kamu, sedangkan saya tidak mengerti arti suka dan menyukai itu apa."

Hazel berdiri dari duduknya.

"Jordan, saya sangat berterimakasih karena kamu sudah suka saya. Tapi, untuk membalas rasa suka itu, saya tidak bisa."

"Maaf, bila saya membuat kamu kecewa." Hazel akan melangkah namun ditahan Jordan.

"Tunggu." Jordan berdiri dan mencekal tangan Hazel.

"Hazel." Hazel menatap Jordan.

"Lo bilang, Lo gak tau kan arti suka itu apa?" Hazel mengangguk.

"Ya, saya tidak mengerti."

"Oke. Kalo gitu gue bakal kasih tau arti suka itu apa..."

Bruk!

"Mph." Jordan menutup matanya dan melumat bibir Hazel.

Ia jilat dan lumat lembut bibir bawah dan atas Hazel bergantian, salurkan perasaan membuncah didadanya berharap Hazel pun merasakannya.

Hazel menatap Jordan dengan kelopak mata sedikit terkulai, bisa ia rasakan bibir lembut pemuda itu melumat bibirnya. Ia jadi teringat adegan didalam novel, ciuman, harusnya... ia merasakan sesuatu kan? Tapi kenapa ia tidak merasakan apa-apa?

[nohyuck] gerhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang