PROLOG

8.5K 438 41
                                    


Dua sejoli yang sudah mengarungi ribuan kisah. Saling setia dan saling menemukan. Kebersamaan yang terjalin indah berkali-kali harus goyah oleh tragedi.

Ujian cinta terus saja datang beruntun, tapi mereka mampu melewatinya. Rasa sakit atas kehilangan pernah mereka lalui, tapi kekuatan cinta yang teguh selalu memenangkannya. Sekali lagi untuk kesekian kali, mereka dipertemukan dan kembali merajut hari bersama. Kekuatan cinta mereka tak terkalahkan. Keyakinan cinta mereka tak tergoyahkan. 

Ini bukanlah akhir...

MAsih banyak orang-orang dari masa lalu yang mencoba memisahkan. Dengan berbagai cara mereka mencoba menjatuhkan, Tapi cinta mereka berdua terlampau kuat, kesucian dan kemurnian hati Mala mampu meredam dan menjadi pengendali. Keteguhan dan kesetiaan cinta Rakha mampu menjadi tameng pelindung. Seperti itulah mereka saling melengkapi. Persahabatan yang indah dari teman-teman mereka selalu mengelilingi, bukan tanpa sebab. Kesetiaaan dari para sahabat, yang rela menjadi perisai untuk kedua sejoli itu. Yang tanpa disadari telah memberikan harapan baru pada mereka, gang Zero kumpulan anak-anak terbuang yang menemukan arti hidup karena kebaikan hati Tuhan, yang memepertamukan mereka dengan malaikat tak bersayap.

Ada satu rahasia besar tak terungkap yang membayangi langkah mereka. Yang akan selalu dijadikan senjata oleh musuh tak terlihat mereka. Mampukah mereka melewatinya? Akankah Rahasia besar itu terungkap? Ataukah semua akan tetap menjadi rahasia hingga saat nya tiba?


'MALA'ikat Tak BersayapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang