prolog

1.3K 86 1
                                    

Cerita singkat name

Di bawah cakrawala yang terbungkus awan mendung, sebuah desa terpencil menyimpan rahasia dan cerita yang tak terungkap. Di tengah kelamnya sejarah, terdapat seorang anak bernama "Name," yang hidupnya terpaut oleh benang-benang takdir yang kelam. Terlahir tanpa identitas orang tua dan dibesarkan di panti asuhan yang tak pernah kenal belas kasihan, "Name" memulai perjalanan penuh penderitaan dan misteri.

Kehidupan "Name" di panti asuhan itu seperti bayang-bayang yang tak pernah sirna. Setiap hari adalah pengalaman pahit yang diselingi deru tangis anak-anak yang seperti dirinya, terluka oleh kejamnya hidup. Namun, takdirnya tak bisa diprediksi, dan dalam satu momen tragedi, "Name" menjadi saksi pada betapa tak manusiawinya perlakuan penjaga panti.

Tusukan garpu yang menusuk mata kanannya adalah titik balik yang menandai awal dari kisah gelapnya. Keputusasaan memuncak ketika "Name" tak sengaja mematahkan batasan yang membuatnya berubah menjadi seorang pembunuh dalam semalam. Dalam kegelapan, pisau itu menjadi alat yang membebaskan, tetapi juga memenjarakan jiwa kecil yang terdampar.

Melarikan diri dari panti asuhan adalah langkah pertama "Name" menuju takdir yang lebih suram. Dipertemukan dengan Jigen, seorang individu misterius yang mengenali potensi dalam kegelapan "Name," membuka pintu ke dunia yang tak terbayangkan sebelumnya. KARA, organisasi yang misterius dan gelap, menjadikan "Name" sebagai korban dan subjek uji coba eksperimen yang disebut 'karma.'

Dua tahun terperangkap dalam jaring KARA adalah masa yang penuh penderitaan bagi "Name." Diubah menjadi wadah bagi kekuatan yang tak bisa dikendalikannya, tubuhnya menjadi medan pertempuran antara kemauannya yang lemah dan karma yang kuat. Namun, ketika kaki "Name" patah sebagai akibat dari perlawanan yang sia-sia, semuanya berubah.

Pertemuan tak terduga dengan seorang yang seumuran nya bernama Kawaki menandai awal dari perjalanan baru "Name." Keduanya terikat oleh luka masa lalu yang sama, membentuk ikatan yang tak terduga dalam kehidupan mereka yang berliku. "Name" berhasil melarikan diri dari cengkeraman KARA, namun takdir tak pernah berhenti berputar.

Memburu kebebasan di jalanan desa yang asing, "Name" menghadapi tantangan baru. Melihat sekelompok shinobi Konoha berkunjung ke desa tempatnya bersembunyi, hasrat untuk menjadi seorang shinobi tumbuh dalam dirinya. Dengan tekad yang kuat, ia memutuskan untuk memulai perjalanan pelatihan, berusaha membentuk takdirnya sendiri di dunia shinobi yang penuh misteri.

Meski bayang-bayang masa lalunya sebagai pembunuh bayaran terus mengikuti setiap langkahnya, "Name" memulai perjalanan yang penuh rahasia, pertarungan, dan pencarian identitas.

(Jangan lupa vote dan follow ya) 💫

WADAH  (Boruto: Naruto Next Generations x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang