𝐊𝐔𝐒𝐔𝐆𝐀𝐌𝐈 𝐒𝐀𝐖𝐀𝐃𝐀 𝐁𝐋𝐎𝐎𝐃𝐋𝐈𝐍𝐄

48 2 11
                                    

Di sini gue bakal jelasin siapa aja yang ada di keluarga Yozora, not just her family. Jadi kek semua nya kenapa dia bisa berhubungan sama Ryu juga.

All the names here are made up by me, except for Ryu and his parents, which is clear.

┈┈┈┈․° ☣ °․┈┈┈┈

ᴋᴀᴋᴇᴋ & ɴᴇɴᴇᴋ ᴘɪʜᴀᴋ ᴀʏᴀʜ:

Teruaki Kuze (kakek pihak ayah)

Neka Kuze nee Hase (nenek pihak ayah)

Menikah 15 Oktober (tahun jangan nanya)

ᴘɪʜᴀᴋ ɪʙᴜ:

Renkai Sawada (kakek pihak ibu)

Reika Sawada nee Yamaguchi (nenek pihak ibu)

Menikah 26 September (tahun jangan nanya)

ᴀʏᴀʜ ɪʙᴜ:

sᴀᴜᴅᴀʀᴀ ᴘɪʜᴀᴋ ᴀʏᴀʜ:

𝐊𝐮𝐳𝐞 𝐟𝐚𝐦:

Ryushin Kuze (paman, kakak laki-laki ayah Yozora)

Rikako Kuze (bibi, istri Ryushin)

Tatsuhito Ryu (sepupu Yozora)

𝐊𝐮𝐬𝐮𝐠𝐚𝐦𝐢 𝐟𝐚𝐦 (𝐘𝐨𝐳𝐨𝐫𝐚):

Naru Kuze (change name, Kusugami, anak tengah, ayah Yozora)

Hana Kusugami nee Sawada (ibu Yozora)

Takatora Sawada (change his last name for his good, kakak laki-laki Yozora)

Kazumi Sawada (kakak kedua Yozora)

Yozora Sawada (the last Bloodline Kusugami, the last bloodline Sawada)

Unborn little sister (kill by Naru when he kill Hana)

𝐉𝐚𝐛𝐚𝐦𝐢 𝐟𝐚𝐦:

Kenakuchi Kuze (change his last name, Jabami, last child in Kuze family, paman Yozora)

Yoka Jabami nee Kuzi (bibi Yozora, Ibu Yami)

Tsukuyami Jabami (change her last name for her safety, Majin. Sepupu Yozora)

sᴀᴜᴅᴀʀᴀ ᴘɪʜᴀᴋ ɪʙᴜ:

𝐘𝐚𝐦𝐚𝐠𝐮𝐜𝐡𝐢 𝐟𝐚𝐦:

Takaharu Yamaguchi (paman sepupu ozora pihak ibu)

Tanaka Yamaguchi nee Minami (bibi sepupu Yozora)

Keiji Yamaguchi (sepupu Yozora pihak ibu)

Aoi Yamaguchi (sepupu Yozora)

Saiko Yamaguchi (sepupu Yozora)

┈┈┈┈․° ☣ °․┈┈┈┈

Kenapa Yozora bisa sekaya itu? Liat aja dari garis nya dia.

Keluarga Yamaguchi sendiri itu adalah bagian dari keluarga Kuroda dimana mereka itu mafia paling kuat, lebih dari Kuryu malahan.

Sebagai anak perempuan satu-satunya yang tersisa di garis keturunan Sawada, ibunya yang memang seharusnya jadi pewaris tapi karena ibunya gak mau, dan malah nikah sama ayah Yozora, secara teknis itu harusnya jatuh ke sepupu ibu nya Yozora.

Hana itu anak tunggal, makanya di sayang banget sama orang tuanya dan keluarga besar.

Yozora sendiri itu satu-satunya anak perempuan yang terisis gitu, anggap aja Saiko itu gak mau ngurus hal-hal kaya gitu. Jadi selama ini di pegang sama paman nya Yozora, anggap aja paman lah ya.

Yozora memang deket sama keluarga Yamaguchi, cuman Yozora gak selalu dateng atau hadir kalau di minta karena dia mau tetep jadi diri dia sendiri.

Semua nya juga maklum sama itu, apalagi Yozora tumbuh sendirian kan.

Tapi setengah warisan ibu nya jatuh ke Yozora, belum lagi ayahnya yang punya perusahaan yang juga jatuh ke dia.

Belum lagi harta Kuryu grup dibagi tiga buat mereka. Udah tuh, mau sampai kapan juga gak abis abis uangnya.

Gimana cerita nya harta Kuryu grup bisa jatuh ke dia, tanya aja ke mantan anggota Kuryu si Nikaido sama Kirinji.

Kusugami-Sawada Bloodline kek Yozora emang bahaya karena langsung 4 pilar sekaligus.

Kuze, Sawada, Yamaguchi sama Kusugami.

Kecerdasan dia nurun dari kakek neneknya dia yang kalau main selalu pake strategis dan otak bukan cuman omongan doang, dan itu hebat nya keluarga Yamaguchi itu.

Kekuatan dia udah jelas dari Kuze sama Kusugami, dimana udah jelas dari apa yang sering gue tulis seberapa kejam nya ayahnya Yozora, dan gimana Yozora udah dilatih dengan keras sejak kecil, udah kek robot aja.

Dan Sawada itu adalah pelengkapnya, karena disitulah Yozora pake nama Sawada, mereka itu udah kek bayangan. Ada dan gak ada. Sawada itu benar-benar pemain dibelakang, semua nya dikendalikan sama Yozora sendiri.

Gak cuman kekayaannya, semua hal yang Yozora bisa itu emang ada basic dari keturunan keluarga juga..

Emang keluarga Yozora aneh-aneh semua.

(Faceclaim nya menyusul karena sejujurnya, belum dapet yang cocok!!!)

See you in next triva!!

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang