Yozora benar benar tinggal di markas Daruma sampai keesokan harinya. Yozora benar-benar tidak pernah berniat untuk menganggu mereka tapi kenyataannya daruma babies benar-benar memanjakannya. Dan ini bukan karena perintah Hyuga, mereka memang ingin melakukannya.
Yozora hanya tertawa ketika melihat Daruma babies sedang memainkan boneka Daruma.
"Hey, ayolah. Bukan begitu" kata Yozora mendekati mereka
Ungyo, salah satu Daruma babies menatap Yozora tapi dia tersenyum. Meminta nya untuk bermain bersama mereka.
"Nona Sawada! Ayo bermain bersama kami"
Yozora hanya bisa tertawa, Hyuga menghilang sejak pagi sehingga dia tidak punya temen berbicara, untung saja ada Daruma babies. Anggota biasa tidak ada yang berani mendekati dia.
Yozora menghabiskan waktunya untuk bermain tebak tebakan dan kartu dengan mereka, ada tawa murni yang keluar karena kebahagiaan dari Yozora.
Hyuga baru pulang setelah agak siang bersama Kato, Ukyo dan Sakyo, menemukan Yozora tengah berbaring di luar markas di teras dengan keempat Daruma babies yang tampak lelah.
"Apa apaan ini.." kata Kato
Tapi Ukyo menahan nya untuk tidak membangun satupun dari mereka melihat bagaimana Yozora memeluk Futa yang ada di sebelahnya, mencari kenyamanan membuat Ukyo menghentikan pria itu untuk tidak menganggu
Hyuga juga seperti nya melihat Yozora nyaman sehingga dia tidak memiliki keinginan untuk menganggu mereka. Yozora memang lebih perlu banyak istirahat dan kenyamanan, daripada dia semakin rusak nantinya.
"Biarkan saja mereka" kata Hyuga
Mereka meninggalkan Yozora dengan Daruma babies, yang seperti nya sangat nyenyak tertidurnya, apalagi Yozora.
Untung kata dokter dia hanya memar, bukan patah tulang punggung atau dia harus di operasi lagi nantinya.
Ya dia sudah pernah operasi tulang punggung karena ayahnya memukulinya terlalu keras. Takatora yang saat itu masih hidup khawatir dengan kondisi adiknya setelah ayah mereka cukup keras memukulnya, dan benar saja, bahwa tulang nya patah dan retak, jika tidak cepat di perbaiki ada kemungkinan cacat untuk Yozora sehingga Kazumi dan Takatora mengambil keputusan untuk melakukan operasi.
Terkadang, kehidupan Yozora benar-benar kacau tapi kadang hidupnya benar-benar aneh.
•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
Yozora terbangun karena Kato dan Sakyo yang membangunkan dia.
"Ugh.. Kato-san?" kata Yozora
"Bangun. Kamu melewatkan makan siang." kata Ukyo
"Ukyo-san? Berapa lama aku tertidur?" kata Yozora, sambil menutup mulutnya karena menguap
"Kami juga tidak tau. Kami datang dan kamu sudah tidur. Daruma babies sudah bangun dari tadi." kata Ukyo.
"Masih sakit?" tanya Sakyo
Sejujurnya, sangat jarang anggota Daruma bersikap lembut, mereka semua brutal. Lihat saja Hyuga, kamu tau seberapa brutal dia.
"Ada apa dengan kalian? Terakhir kali aku ke sini perasaan aku di bantai habis habisan" kata Yozora
Dia merasa aneh, dia benar benar merasa aneh. Ini bukan pertama kalinya dan yang pasti bukan yang terakhir kalinya juga.
"Tidak ada." kata Kato
Mereka semua mencurigakan tapi mau bagaimana lagi, melihat tingkah laku Hyuga, dia tidak heran jika anak buahnya bertindak sama.
"Cepat, kami tidak mau Kohaku mengobrak abrik tempat ini karena anak kesayangan nya tidak diberi makan" kata Sakyo
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒
FanficAntares (n) a red supergiant star in the constellation scorpio in the milky way galaxy and the 16th brightest star in the night sky. Antares adalah bintang favoritnya, bersama kedua kakaknya. Antares adalah apa yang dia harapkan. Tapi Antares juga...