𝐒𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫: ʜᴜᴍᴀɴs ᴅᴇsᴇʀᴠᴇ ᴀ sᴇᴄᴏɴᴅ ᴄʜᴀɴᴄᴇ

56 5 34
                                    

"Oy Rocky, Cobra ada di sini lagi. Dengan gadis itu" kata Kizzy

Rocky hanya menghela nafas, dia tidak mengerti kenapa Cobra sangat bersikeras soal perjanjian SWORD.

Cobra duduk di tangga, sedang Yozora bersandar di salah satu tiang. Rocky turun menemui mereka.

"Jadi kamu membawa dia juga?" kata Rocky menatap ke arah Yozora yang dimana gadis itu hanya memutar mata nya.

"Dia yang ikut. Jadi, apa kamu akan menutup club mu?" tanya Cobra.

"Ya" jawab Rocky

"Sampai situasi dengan Doubt selesai. Hal ini berbahaya bagi para wanita."

"Apa yang menyerang mu-" kata Cobra

"Ranmaru?" tanya Yozora

Gadis itu memutar mutar pulpen nya, dimana dia masih memikirkan banyak hal.

"Dapatkah kamu mempertimbangkan kembali perjanjian tersebut?" tanya Cobra.

"Jika kamu melakukan nya, kami dapat membantu anda menghadapi Doubt" kata Cobra

"Aku tidak bisa" kata Rocky.

"Cih.. Keras kepala" kata Yozora

"Orang-orang yang bergantung pada orang lain. Untuk berdiri sendiri, kamu harus berdiri di atas kaki sendiri."

Rocky berjalan, hendak kembali ke tempat nya.

"Saya mengerti" kata Cobra

"Aku akan meninggalkan mu dengan urusan mu sendiri" kata Cobra menatap ke adiknya yang ada di depan nya.

"Maaf" kata Rocky

"Hanya saja, panggil saya kapan saja jika kamu tidak bisa berdiri" kata Cobra

"Jangan mencoba menjadi kuat jika kamu tidak bisa. Hubungi kami" kata Yozora, mungkin hubungan mereka belum terlalu baik, tapi sikap Yozora ketika Cobra berniat membantu mereka, dia akan ikut dalam hal itu.

Rocky meninggalkan mereka berdua, sedangkan Cobra dan Yozora saling menatap. Yozora memutar pulpennya dan memasukan nya ke saku bajunya, ketika dia melihat Rocky naik.

"Apa yang kamu lihat Zora?" tanya Cobra

"Seseorang dengan tekat bahwa dia tidak ingin menganggu siapapun dalam masalah, padahal dia tau bahwa kemungkinan mereka hancur lebih besar jika mereka hanya sendiri" kata gadis itu sambil melongso pergi.

»»-----------¤-----------««

Hari ini adalah pertarungan antara Doubt dan White Rascals dimulai, sementara di Ittokan.

"Apa yang akan terjadi dengan pemandian?" kata Chiharu.

"Saya belum yakin" kata Tettsu.

"Tapi mungkin-" kata Tettsu

"Bukan hanya tempat milik Tettsu. Banyak tempat lainnya akan hancur" kata Dan

"Kita perlu melindungi kota ini bagaimanapun caranya" kata Cobra

"Bagaimana pun..?" kata Dan dengan decikan

Yozora tau ini adalah awal perpisahan mereka, ini adalah awal dari terpecah nya Sannoh Rengokai.

"Sannoh Rengokai berjuang untuk apa?" tanya Chiharu

"Tanya Nobrou" kata Dan dengan kesal

"Noboru-san?"

"Sannoh Rengokai adalah tempat dimana Noboru bisa kembali" kata Dan

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang