𝟷𝟻: 𝚘𝚗𝚎 𝚗𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚝𝚑𝚎𝚖

124 7 37
                                    

Pada malam hari setelah seharian berada di Mumei Gai, Yozora izin pamit undur pergi sebentar, dia mengatakan bahwa dia ada urusan tapi sebenarnya dia pergi ke stasiun yang telah di tutup oleh karena pertengkaran antara white rascals dengan doubt, dia ingin bertemu dengan anggota nya yang lain.

Yozora mengendarai motornya dan ketika dia tiba di stasiun tersebut, Yozora sudah melihat Stinger, Ryoki, Amane dan Yami disana, dimana Amane masih berdebat dengan Stinger.

Yozora hanya bisa menahan tawanya, dia tidak tau kenapa kelakuan teman teman nya bisa seajaib itu. Yanma akan menyusul dan Yoko akan datang sebentar lagi karena wanita itu sudah deket dengan bekas stasiun.

"Ada apa sih kalian berdua?" Kata Yozora ketika melihat Stinger dan Amane hampir jambak jambakan.

"Meributkan hal yang itu itu saja. Amane mau makan ramen, tapi Stinger mau nya Yakiniku. Jadilah mereka teriak teriak bilang mana yang paling enak" kata Ryoki masih dengan jubah dokter nya.

"Kamu memang sudah selesai shift?" Tanya Yami ketika dia menyadari bahwa Ryoki masih menggunakan jas dokter.

"Istirahat" kata Ryoki

Yanma datang tidak lama setelah nya bersama dengan Yoko yang membawa paper bag berisi kotak donat. Gadis itu selalu tau apa yang diinginkan oleh mereka.

"Maaf terlambat!" Kata Yoko

Yanma hanya diam saja. Pria itu memang seperti itu, tapi kalau sudah di lapangan, jangan tanya, kepalamu bisa lepas.

Sebenarnya mereka kekurangan satu orang dari biasanya, karena salah satu orang lainnya sedang berada di luar negeri untuk urusan bisnis (katanya), kalau menurut Yami, kemungkinan sambil ngunjungin pacar nya yang di sana.

"Udah dapat kabar dari si Yusuke?" Tanya Yanma tiba-tiba, pada akhirnya pria itu berbicara.

"Hm? Kenapa?" Kata Amane sambil memakannya donatnya.

"Dia akan kembali minggu depan" kata Yanma

"HA?" Teriak Amane dan Stinger bersama

Yami menutup telinga nya, Yozora hanya menahan tawanya. Ryoki hanya bisa bersumpah kalau dia mendengar mereka berteriak lagi dia akan keluar dari sini, dan Yoko hanya tersenyum tipis.

"Suara kalian tidak enak" kata Yanma datar

"Serius dia mau balik minggu depan?" Kata Amane

"Iya, dia chat gue tadi" kata Yanma

"Biasanya dia chat ke gue dulu, tumben ke elu" kata Yozora

"Suka suka dia" kata Yanma

"Kamu belum bisa balik lagi ya" kata Yoko

"Belum, masih ada urusan di sini" kata Yozora

"Padahal kangen Yoza!" Kata Amane

"Yoza gak kangen sama kamu" kata Stinger.

"Udah kalian berdua astaga" kata Yozora

Ya entah kenapa sejak dia tinggalin mereka, mereka malah makin jadi aja. Semoga Yuka sama Azaki tidak berubah terlalu banyak jadi dia tidak kerepotan.

Yanma hanya memutar mata melihat anggota bungsu mereka. Oke, sebenarnya yang paling bungsu adalah Amane karena dia yang paling muda.

Dia baru lulus dan mulai kuliah sekarang.

Yami hanya menghela nafas pendek. Gadis itu tidak tau berapa kali dia telah memperingati keduanya untuk tenang dan tidak langsung adu mulut untuk hal-hal yang tidak berguna seperti ini.

𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang