Yozora masih tertidur ketika Cobra kembali dari Mighty warriors. Tidur dengan damai tapi entahlah ketika nanti dia bangun apa yang akan dia lakukan.
Naomi sudah menyingkirkan semua benda tajam yang ada, dia ingat ketika Yozora kehilangan Smokey, seperti nya semua pisau di sana sudah pernah berlumuran darah Yozora.
Kohaku juga masih ada di sana, berada di samping gadis yang tertidur pulas di bangku panjang Ittokan.
Terakhir kali melihat Yozora seperti ini adalah ketika gadis itu kehilangan Smokey, sebelum dia pergi begitu saja.
Yozora, dia sangat berbeda dengan Ryu dari keseharian gadis itu sendiri. Cobra dapat dengan jelas melihat perbedaan antara Ryu dengan Yozora.
Yang satu dibesarkan di Kuryu, dilingkungan yang sama sekali tidak membantunya dan yang lain dibesarkan di Sannoh, di lingkungan yang mendukung nya mendukung nya menjadi apapun yang dia mau.
Mereka berada di jalan yang berbeda tapi pada akhirnya mereka sama, mereka hancur dengan mudah.
Ryu hancur untuk Yozora, dan Yozora hancur untuk dirinya sendiri.
"Darimana kamu?" tanya Yamato melihat nalar ke Cobra
"Mighty" kata Cobra tenang
"Untuk apa? Apa kamu gila datang ke sana sendirian?" tanya Yamato
Noboru hanya menatap, seperti nya dia masih tidak merasakan ada yang salah. Tidak ada luka di manapun pada Cobra pasti itu tidak fatal.
"Menemui Ryu" kata Cobra
"Dan kamu meminta jawaban?" kata Noboru
"Hanya mengancam" kata Cobra
Kohaku hanya mendesah panjang, pria itu tau Cobra sangat sensitif dan protektif terhadap Yozora, tapi seperti nya Yozora juga tidak mau kalau Cobra malah babak belur karena dia.
"Tapi anehnya, Ryu gemetar setelah mendengar itu." kata Cobra
"Dia merasa bersalah" kata Naomi angkat bicara
"Kamu tau bukan Yozora juga sama, kamu ingat bagaimana dia gemetar dihadapan Lala ketika Smokey meninggal? Kamu ingat bagaimana Yozora terus meminta maaf karena rasa bersalah? Ryu juga sama. Ryu mungkin merasa bersalah atas apa yang terjadi pada Yozora, untuk semua hal yang di lalui olehnya karena dia ada didalam keluarga itu" kata Naomi
Naomi memahami, kebanyakan orang seperti Ryu dan Yozora tidak bisa mengungkapkan rasa bersalah mereka dengan baik dan benar, mereka hanya akan menahannya, dan ketika waktunya, itu akan meledak seperti bom waktu.
Yozora terlihat seperti Kohaku dan Tsukumo dulu. Naomi ingat dengan benar. Mereka tsundere, dan mereka suka membuat kekacauan.
"Aku tidak berpikir dia bisa begitu" kata Yamato
"Dia selalu bisa. Mereka juga manusia, botak" kata Naomi pada Yamato
"Aku pikir kita sudah setuju bahwa kamu tidak akan memanggil ku dengan sebutan itu lagi jika kita pacaran!" kata Yamato.
Semua menatap ke arah Yamato dan Naomi. Bahkan Kohaku.
"Ha?" kata Dan yang ikut bingung, mereka semua bingung kecuali Tsukumo dan Kohaku yang tiba-tiba jadi lebih peka.
"Dasar, bodoh" kata Naomi
Ya, pada akhirnya seperti nya Yamato dan Naomi berpacaran. Seperti nya hubungan mereka lancar lancar saja.
Mereka sengaja backstreet karena sejujurnya, jika ada musuh yang tau, mereka bisa menggunakan itu untuk mengalahkan Yamato.
Jadi setidaknya mereka bisa menjaga diri untuk yang satu itu. Tapi seperti nya harus terbongkar sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒
Fiksi PenggemarAntares (n) a red supergiant star in the constellation scorpio in the milky way galaxy and the 16th brightest star in the night sky. Antares adalah bintang favoritnya, bersama kedua kakaknya. Antares adalah apa yang dia harapkan. Tapi Antares juga...