Semua nya sudah selesai, ini sudah hampir 6 bulan setelah Yozora bangun dari koma. Yozora kembali kehidupan normalnya. Setelah pernyataan cinta samar darinya dan Koo, hari ini mereka berdua akan pergi ke Mumei Gai.
Selain karena Yozora sudah merindukan Eri, dia juga harus berbicara dengan Smokey.
"Jaga dia baik-baik, Koo. Jika tidak aku tidak akan segan menghajar mu" kata Kohaku
"Sudahlah ayah" teriak Yozora pada Kohaku
"Kamu akan menakut-nakuti dia" kata Yozora
Cobra di sana hanya bisa tertawa. Yozora sekarang sudah bisa lebih sering tertawa dan tersenyum. Setidaknya sekarang Yozora bisa memulai kehidupan cinta nya yang lebih baik.
Koo hanya menganggukkan kepalanya dengan tegas. Pria itu akan menjaga Yozora apapun yang terjadi.
"Jangan dengarkan ayah ku" kata Yozora mengambil helm dari tangan Koo.
"Kohaku-san benar, saya tau dia akan melakukan apapun untuk mu" kata Koo
"Ya, walaupun itu agak terlalu posesif menurut ku" kata Yozora
Yozora naik ke motor Koo, hari ini mereka akan mengunjungi beberapa tempat. Untuk beberapa hal yang tidak bisa mereka jelaskan. Tapi yang pasti ini adalah pertama kalinya Yozora membawa seseorang yang lain, yang menjadi kekasihnya sekarang.
"Pegangan" kata Koo meletakkan kedua tangan Yozora ke pinggangnya.
"Iya" kata Yozora sambil meletakkan kepalanya di bahu Koo yang membalas dengan senyum dibalik helm.
Di jendela Ittokan sendiri, trio DTC hanya senyum senyum sendiri melihat Yozora yang seperti nya lebih bahagia sekarang. Sedangkan baik Kohaku dan Tsukumo yang berada di sana masih sangat khawatir dengan kondisi putri mereka itu. Secara sah sekarang Yozora adalah putri Kohaku. Sebenarnya pria itu lebih ke arah masih tidak percaya akhirnya Yozora pindah dengan seseorang, setelah dia melihat cinta yang besar untuk Smokey tapi semua hal berjalan, jika tidak bergerak, kehidupan hanya akan stuck di sana sana saja.
Yozora pada akhirnya membuka hati nya untuk laki-laki lain itu adalah hal yang bagus. Karena pada akhirnya Yozora melanjutkan hidupnya lebih baik daripada sebelum nya.
Cobra masih tidak bisa melepaskan adiknya dengan seseorang sebenarnya tapi melihat Yozora bahagia dengan Koo membuat nya lebih tenang daripada sebelum nya.
Yamato, dia sudah teriak teriak karena melihat Yozora pergi dengan Koo dimana Naomi harus memikul kepalanya dengan tangan agar pria itu bisa diam.
Noboru di sisi lain hanya tersenyum. Kebahagiaan Yozora adalah kebahagiaan mereka. Bagaimanapun Yozora sudah memilih, maka dia akan tetap akan ada pada pilihannya.
•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
Yozora dan Koo berjalan bersama ke pemakaman, tempat dimana kedua kakak Yozora berada, tempat yang sama dengan tempat dimana Tatsuya dimakamkan.
"Ohayou nii-san" kata gadis itu begitu dia berada di depan batu nisan, gadis itu duduk di tanah. Dia akan punya waktu yang banyak untuk bercerita sementara Koo berjongkok di sebelah Yozora.
"Kazu-nii, Taka-nii. Heheh aku ke sini lagi, bawa ehm apa ya.. Pacar biasa dibilang? Udah lama kan ya aku gak ke sini? Maaf ya. Aku punya banyak urusan soalnya. Salah satu nya adalah karena koma hampir 6 bulan hehehe.."
"Yang membuat kami semua panik" kata Koo
"Ini koo-san." kata Yozora, mengabaikan tanggapan Koo terhadap perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒
FanfictionAntares (n) a red supergiant star in the constellation scorpio in the milky way galaxy and the 16th brightest star in the night sky. Antares adalah bintang favoritnya, bersama kedua kakaknya. Antares adalah apa yang dia harapkan. Tapi Antares juga...