Yozora remaja, tumbuh diantara anak-anak Sannoh dan banyak hal. Gadis itu sedang berjalan jalan di malam hari di wilayah white rascals ketika dia melihat Dan berlari dari kejaran anak-anak White Rascals.
"Dan?" batin gadis itu.
Gadis itu agak khawatir sehingga dia segera mengejar pria itu. Dia merasakan bahwa ada yang salah sejak Dan kembali dari kencan buta waktu itu.
Dia berjalan, mengejar mereka semua, melihat dan mundur ke mobil. Melihat pria rambut klimis yang baru saja turun dari motor. Dia melihat nya, dia melihat Koo memukuli kaki Dan. Yozora merinding, hal ini mengingatkan dia kepada masa lalu ketika dia masih anak-anak. Kehidupan nya penuh dengan darah dan kekerasan sehingga dia benci kekerasan walaupun dia akan melakukan nya untuk melindungi orang-orang yang tersisa di dalam hidup nya.
"DAN!"
Yozora beteriak begitu dia mencapai Dan, dia langsung mendorong Koo yang sedang memukuli kaki Dan itu. Tangannya menghentakkan tongkat Koo hingga mendorong pria itu menjauh dari Dan. Ada emosi di mata nya, kesal dan kebencian atas apa yang terjadi. Semua anggota White Rascals melihat mata perempuan penuh kebencian.
"GO AWAY FORM HIM"
Yozora berteriak dengan nada kasar, benci bahwa temannya diganggu oleh orang-orang ini. Dia benci orang-orang itu menyentuh teman nya.
"Yozora, apa yang kamu lakukan? Kamu seharusnya tidak di sini!" kata Dan khawatir akan Yozora yang menyelamatkannya. Dia tidak mau Yozora terkena dalam masalah karena dia. Gadis ini seharusnya tertutup. Sannoh dengan sadar tidak mau melibatkan Yozora dalam tindakan mereka walaupun dia adalah bagian dari Sannoh.
Pria itu menarik Yozora agar menjauh dari white rascals.
"Tidak. Kamu tidak bersalah. Apapun yang terjadi mereka tidak berhak melakukan hal-hal seperti ini! Itu namanya kekerasan." kata Yozora dengan nada datar
Dan tau Yozora sangat melindungi setiap orang di Sannoh, bahkan Chiharu yang membuat kekacauan.
"Nona, tolong menyingkirkan. Kami hanya punya urusan dengan nya, kami tidak ingin melukai anda" kata Koo
"Kalau kamu mau menyentuhnya, lewati aku dulu" kata Yozora, gadis itu benar-benar melindungi Dan.
Sannoh Rengokai adalah keluarga nya, dan dia tidak akan membiarkan siapapun menyakiti mereka.
Dia sudah cukup banyak kehilangan, dia tidak akan pernah mau kehilangan lebih banyak orang di dalam hidupnya.
"Nona" kata Koo
Anak-anak white rascals melihat itu, mereka melihat tekat kuat untuk melindungi.
"Mengapa kamu membantu nya?" tanya Koo
"Karena dia keluarga ku. Aku besar bersama mereka dan jika kamu mencoba menyakiti salah satu dari mereka. Itu adalah urusan mu dengan ku" kata Yozora
Gadis itu memiliki nada racun di mulut nya, itu benar-benar bukan hal normal untuk anak seusianya.
Koo bisa melihat tekat kuat di sana, dia tidak bisa melukai Yozora tapi dia juga tidak bisa melanggar perintah Rocky.
Dia belum pernah bertemu dengan Yozora sama sekali sebelum nya, karena Yozora merupakan orang yang tertutup sehingga dia sangat jarang bergaul dengan anggota SWORD manapun selain Sannoh.
Gadis itu selalu di tutupi oleh Cobra karena menurut Cobra, Yozora bisa menjadi incaran orang.
Yozora kembali menatap ke arah Koo, tangan nya memegangi tangan Dan.
"Tapi sayangnya, kami harus tetap membawa dia pergi" kata Koo
Yozora berdiri di depan Dan, tangannya masih memegangi tangan Dan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐓𝐀𝐑𝐄𝐒
FanfictionAntares (n) a red supergiant star in the constellation scorpio in the milky way galaxy and the 16th brightest star in the night sky. Antares adalah bintang favoritnya, bersama kedua kakaknya. Antares adalah apa yang dia harapkan. Tapi Antares juga...